Timnas Indonesia vs Argentina, Elkan Baggott Ogah Pasang Target Muluk-muluk – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bek timnas Indonesia, Elkan Baggott menolak memasang target tinggi melawan Argentina. Tak mau pamer, pemain kelahiran Inggris itu hanya ingin menikmati permainan.

Laga timnas Indonesia vs Argentina dalam laga matchday FIFA berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2023) sore WIB.

Elkan tahu sangat sulit menang melawan Argentina yang dipenuhi pemain bintang dunia. Dari segi kualitas, diketahui ada banyak perbedaan.

Oleh karena itu, Elkan mengaku akan berusaha semaksimal mungkin. Dia akan menikmati permainan karena pertarungan melawan Argentina adalah kesempatan langka.

“Saya hanya akan mencoba dan menikmatinya karena kesempatan bermain melawan Argentina sangat jarang,” kata Elkan Baggott.

“Tentu suasana (pertandingan) akan luar biasa,” tambah Elkan Baggott dikutip dari laman Instagram Ipswich Town, Jumat (9/6/2023).

Sebelum menghadapi Argentina, ada pertandingan yang harus dilalui skuat Garuda. Timnas Indonesia akan menghadapi Palestina di Stadion Bung Tomo (GBT), Surabaya pada 14 Juni 2023.

Persiapan terus dilakukan Timnas Indonesia. Elkan Baggott juga dikabarkan akan mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia yang digelar di Surabaya.

Sebanyak 26 pemain dipanggil oleh Pelatih Shin Tae-yong. Namun, sampai saat ini laporan tersebut belum selesai.