Timnas Indonesia Mulai Tingkatkan Latihan di Turki, Latihan Skill hingga Kontrol Bola – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Timnas Indonesia masih menjalani latihan intens di Turki jelang Piala Asia 2023. Memasuki hari kedua pemusatan latihan (TC) di Antalya, Turki, intensitas latihan timnas Indonesia mulai meningkat.

Pagi harinya, para pemain Garuda melakukan latihan gym di hotel tempat mereka menginap.

Latihan gym dibagi menjadi beberapa bagian yang fokus pada penguatan otot pemain.

Timnas Indonesia masih menjalani latihan intensif di Turki jelang Piala Asia 2023. (PSSI)

Sore harinya pukul 16.00, para pemain Garuda berlatih di lapangan selama dua jam.

“Cuacanya cukup dingin, jadi kami juga beradaptasi. “Latihan hari ini benar-benar fokus pada keseimbangan (tubuh) pemain dan pemulihan serta antisipasi pertandingan selanjutnya, jadi latihan skill dan kontrol juga,” jelas Shin Tae-yong dikutip dari situs PSSI.

Tempat latihan mulai berpindah ke tempat latihan utama, sehingga pemain perlu menggunakan bus untuk menuju tempat latihan yang memakan waktu sekitar 5 menit dari hotel.

Latihan dipimpin langsung oleh pelatih Shin Tae-yong.

Seluruh pemain antusias dan berlatih serius sesuai instruksi pelatih. Latihan diawali dengan peregangan dan jogging ringan, termasuk Marcelino Ferdinand.

“Alhamdulillah kondisi saya luar biasa, saya bersemangat sekali bisa bergabung dengan Timnas, semoga kondisi saya semakin membaik setiap harinya. “Saya percaya diri dan juga berdoa agar saya bisa jauh dari cedera lagi dan yang penting saya bisa membantu tim dan bisa kembali bersama tim akan membuat saya sangat bahagia,” tambah Marcelino Ferdinand yang tidak bermain. untuk Indonesia karena cedera.

“Saya lihat anak-anak yang lain juga kondisinya sangat baik, luar biasa,” tambah Marselino.