Timnas Indonesia Makin Solid, Dua Pemain Ini Masuk Nominasi Pemain Asing Terbaik Liga Malaysia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Skuatnas Indonesia mendapat kabar gembira jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026. Para pemain skuad Garuda nampaknya semakin kokoh dengan salah satunya masuk nominasi pemain asing terbaik Liga Malaysia musim 2023/2024.

Dua pemain Timnas Indonesia adalah Saddil Ramdani dan Jordi Amat. Saddil diketahui membela Sabah FC, sedangkan Jordi menjadi gerbang tangguh bagi raksasa Johor Darul Takzim.

Laporan dari situs berita Malaysia, Makanbola, Saddil Ramdani dan Jordi Amat masuk nominasi pemain asing terbaik musim ini. Mereka harus bersaing dengan delapan pemain lainnya.

Delapan pemain asing lainnya adalah Abu Kamara, Ayron Del Valle, Bergson da Silva, Fernando Forestieri, Ivan Mamut, Kpah Sherman, Luciano Guaycochea, dan Manuel Ott.

Media memberitakan, penentuan peraih penghargaan pemain asing terbaik dilakukan dengan metode voting, tidak dipilih secara acak. Pemenang pengundian akan diumumkan pada Desember 2023.

Selain itu, Saddil Ramdani dan Jordi Amat juga dipanggil Timnas Indonesia untuk bermain di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Berikutnya tim besutan Shin Tae-yong akan menghadapi Irak (16 November) dan Filipina (21 November).

Tenaga Saddil Ramdani dan Jordi Amat pasti dibutuhkan. Pasalnya keduanya kini menjadi pemain kunci Timnas Indonesia.