Timnas Indonesia Lawan Turkmenistan di FIFA Matchday, Media Vietnam: Shin Tae-yong Punya Pemain Bagus – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Media Vietnam terkesan dengan skuad Shin Tae-yong melawan Turkmenistan pada Hari Pertandingan FIFA bulan September.

Shin Tae-yong memanggil 24 nama untuk menghadapi Turkmenistan yang dijadwalkan pada 8 September 2023. Banyak pemain asing yang dipanggil, seperti Asnawi Mangkualam, Jordi Amat, Saddil Ramdani, Sandy Walsh, dan Shayne Pattynama.

Tak hanya itu, pemain kunci skuad Garuda juga mendapat panggilan yakni Marc Klok, Rachmat Irianto, Dimas Drajad, bahkan Fachruddin Aryanto.

Kemudian pelatih asal Korea Selatan itu pun memanggil sang debutan. Mereka adalah Aji Kusuma, Wahyu Prasetyo, dan Ryan Kurnia.

Melihat daftar pemain Timnas Indonesia, media Vietnam menyebut skuad Garuda punya pemain bagus untuk menghadapi Turkmenistan.

“Pelatih Shin Tae-yong telah mengumumkan daftarnya untuk Indonesia pada Match Day FIFA bulan September. Indonesia memiliki pemain bagus melawan tim yang berperingkat 43 lebih rendah dari Vietnam (Turkmenistan),” tulis laporan itu. Thao247 diadaptasi Rabu (30/8/2023).

Sementara itu, Shin Tae-yong fokus di tim senior dengan pemain berusia di atas 23 tahun. Sebab nama mudanya akan digunakan untuk Garuda Muda.

Sebab, agenda Matchday FIFA bulan September ini bertepatan dengan Kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Pemain seperti Pratama Arhan, Marselino Ferdinan, Elkan Baggot, Rizky Ridho, Ivar Jenner, dan Rafael Struick akan membela timnas U-23 Indonesia.