Timnas Indonesia Akan Sulit Lawan Argentina, Shin Tae-yong Kasih 3 Kata Kunci Pecut Semangat Skuad Garuda – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Timnas Indonesia pasti akan menghadapi banyak masalah saat menghadapi timnas Argentina. Hal ini terlihat dari ranking FIFA kedua negara bak langit dan bumi.

Meski demikian, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tak patah semangat. Ia yakin Timnas Indonesia akan bermain maksimal seperti pertandingan sebelumnya.

“Jadi kita akan menghadapi Argentina yang sepertinya tahu semua rangking FIFA adalah nomor satu dan juara dunia. Lawan ini tidak mudah,” ujar Shin Tae-yong kemarin.

Shin Tae-yong pun meminta timnya untuk tidak menyerah dan berusaha mencetak gol.

Cuma saya, Shin Tae-yong yakin timnya bisa menghadapi skuad mega bintang Lionel Messi. Dia memberikan 3 kata kunci, mencoba yang terbaik.

“Namun, saya akan memberitahu para pemain untuk berusaha yang terbaik,” pungkas mantan pelatih Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 itu.

Sebelumnya, Timnas Indonesia telah melakoni laga match day FIFA melawan Palestina, Rabu (15/6/2023) sore. Bermain di Gelora Bung Tomo, Surabaya, skor berakhir 0-0.

Selanjutnya, Timnas Indonesia akan menghadapi Argentina di FIFA Match Day mendatang. Duel tersebut berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2023).

Shin Tae-yong, pelatih timnas Indonesia, memasang target besar jelang laga melawan timnas Palestina dan timnas Argentina di FIFA Match Day Juni 2023.

Target tersebut menjadi tantangan besar bagi Timnas Indonesia.