Timnas Argentina Full Team Lawan Timnas Indonesia, Tapi Lisandro Martinez lagi Cedera – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kemungkinan timnas Argentina datang ke Indonesia dengan tim yang lengkap. Termasuk sang mega bintang, Lionel Messi.

Indonesia vs Argentina akan bertanding di Jakarta, 19 Juni 2023.

Hal ini diungkapkan oleh media Argentina, El Destape. Menurutnya, salah satu pemain yang kemungkinan tidak hadir adalah Lisandro Martínez karena cedera.

“Selain itu, ‘La Scaloneta’ hampir selesai kecuali Lisandro Martínez yang cedera di Manchester United (Inggris). Lebih tepatnya, dari tim yang sama, pemain muda Alejandro Garnacho akan kembali ke timnas,” tulis El Destape.

Sebelumnya, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong mengumumkan skuat Garuda akan menjalani pemusatan latihan (TC) mulai 5 Juni untuk menghadapi match day FIFA melawan timnas Palestina dan juara dunia Argentina.

Pertandingan melawan Palestina akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Sedangkan pertandingan melawan Argentina akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Shin Tae Yong juga telah menyiapkan beberapa nama untuk masuk dalam lineup, kini pelatih asal Korea Selatan tersebut telah menyebutkan beberapa nama pemain yang akan bermain pada match day FIFA.

Timnas Indonesia akan mengerahkan seluruh tenaganya karena pemain yang aktif di luar negeri atau di dalam negeri akan dilepas oleh masing-masing klub karena masuk dalam kalender FIFA.

Tahun ini timnas Indonesia akan disibukkan dengan beberapa pertandingan. Setelah menghadapi Palestina dan Argentina, skuat asuhan Shin Tae Yong akan menghadapi matchday FIFA pada 4-12 September.

Kemudian ke babak pertama kualifikasi Piala Dunia 2026 di Zona Asia pada 9-17 Oktober.