Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Lebih Terjangkau Ketimbang Nonton Coldplay – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga memastikan tiket Timnas Indonesia melawan Argentina bisa didapatkan dengan harga yang wajar. Bahkan katanya harganya lebih murah daripada nonton coldplay.

Timnas Indonesia akan menghadapi Argentina dalam pertandingan FIFA Match Day pada 19 Juni 2023. Laga tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Sejauh ini, belum diketahui berapa harga tiket untuk menyaksikan pertarungan kedua tim tersebut. PSSI masih mematangkan sebelum merilisnya ke komunitas sepakbola Indonesia.

Tak sedikit yang khawatir harga tiketnya akan mahal, bahkan seperti pergi ke konser Coldplay. Namun, Arya memastikan harganya cukup masuk akal.

“Ya kita lihat (nanti) bagaimana situasinya. Harga tiketnya kita belum tahu. Yang pasti paling bagus untuk harganya,” kata Arya kepada awak media.

Sekadar informasi, harga tiket Coldplay yang rencananya menggelar konser di SUGBK pada 15 November 2023 paling murah Rp 800 ribu. Sedangkan yang termahal dipatok Rp 11 juta.

Nah dari sini banyak orang membandingkannya dengan pertandingan antara timnas Indonesia vs Argentina. Arya mengatakan harganya akan sebanding dengan apa yang kamu dapatkan.

“Kalau mahal ya nggak kayak tiket Coldplay. Ya yang penting bagus ya namanya bola juga seru,” pungkasnya.