Thomas Doll Ungkap Kondisi Ruang Ganti Persija Pasca Gagal Menang atas Persib Bandung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll membeberkan keadaan ruang ganti timnya usai bermain imbang 1-1 melawan Persib Bandung pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9/2023).

“Jadi hasil pertandingan ini membuat suasana di ruang ganti seperti kalah, semua merasa kecewa. Tapi menurut saya, dari segi taktik, dari segi motivasi, semuanya diberikan oleh para pemain Persija,” kata Doll di postingan tersebut. -Sesi konferensi pers pertandingan.

Harimau Kemayoran mampu unggul lewat sundulan Marco Simic memanfaatkan situasi sepak pojok yang kemudian menembus jala gawang Fitrul Dwi Rustapa pada menit ke-14.

Pada menit ke-84, memanfaatkan umpan silang Klok, tembakan David Da Silva tak mampu dibendung Andritany dan mengubah skor menjadi imbang 1-1 yang bertahan hingga pertandingan berakhir.

“Kami mencetak gol di babak pertama. Sebenarnya kami bisa bermain lebih baik dari itu. Meski pada akhirnya kami mengambil keputusan yang salah dan tentu saja di pertandingan ini semua pemain berada dalam tekanan hingga kehilangan fokus dan kami juga menerima serangan berbahaya dari Persib,” kata pelatih asal Jerman itu.

Gelandang Persija Jakarta Maciej Gajos (kiri) berebut bola dengan gelandang Persib Bandung Rachmat Irianto pada laga pekan ke-11 kompetisi BRI Liga 1 2023-2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9/2023) siang. WIB [Dok. Antara]

Meski gagal meraih tiga poin dan gagal mematahkan rentetan buruk di lima laga terakhir yang berakhir tanpa kemenangan, Doll tetap mengapresiasi para pemainnya yang sederhana.

“Ini soal nasib buruk karena dalam dua pertandingan di kandang kami mendapat dua kartu merah. Sebelumnya melawan Arema kami mendapat kartu merah dan sekarang kami mendapat kartu merah lagi saat melawan Persib,” kata Thomas Doll.

Hasil imbang itu membuat Persija Jakarta berada di peringkat 11 dengan 14 poin, sedangkan Persib di peringkat sembilan dengan 15 poin, melansir Antara.