Thomas Doll Ogah Pusingkan Pemain Baru PSM, Fokus Benahi Performa Persija – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, cuek dengan PSM Makassar yang mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas BRI Liga 1 2023/2024. Juru taktik asal Jerman itu lebih memilih fokus pada timnya sendiri.

Persija Jakarta akan dijamu PSM Makassar pada laga akbar pekan ke-18 Liga 1 di Stadion BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, Jumat (3/11/2023) malam ini pukul 19:00 WIB.

Untuk laga kali ini, PSM sudah punya amunisi baru. Baru-baru ini, PSM mendatangkan bek Ifan Nanda sebagai rekrutan baru setelah didatangkan dari PSS Sleman. Berbeda dengan PSM, Persija masih tenang di bursa transfer.

Pemain baru PSM Makassar, Ifan Nanda, saat masih bermain di PSS Sleman. (Instagram/ifannanda.p)

Thomas Doll sendiri menolak menjawab PSM terkait aktivitas transfernya. Ia lebih memilih fokus memperbaiki performa buruk Persija di putaran pertama Liga 1 2023/2024.

“Saya tidak bicara soal pemain lawan. Saya banyak urusan dengan pemain kita, jadi kita tahu setiap tim punya pemain bagus di posisi tertentu,” kata Thomas Doll dalam jumpa pers jelang laga PSM Makassar vs Persija Jakarta. .

“Ini bukan saat yang tepat untuk membicarakan pemain lain karena kami perlu berbicara lebih banyak dengan pemain kami,” jelas pelatih berusia 57 tahun itu.

Persija sendiri belum pernah meraih kemenangan dalam lima laga terakhirnya di Liga 1. Padahal, Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan sudah kalah dalam dua laga terakhirnya.

“Jadi, pemain saya lebih penting untuk saat ini. Dan untuk lawan, dengan segala hormat, saya rasa Anda juga paham kenapa saya tidak bisa membicarakan pemain baru lawan,” tutupnya.