Ternyata Mata-mata Vietnam Hadir di Laga Timnas Indonesia Kontra Irak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Vietnam menghadapi laga kedua Grup D Piala Asia 2023 melawan Timnas Indonesia dengan serius setelah kalah 2-4 dari Jepang pada 14 Januari 2024.

Keesokan harinya, The Golden Stars langsung bersemangat menjalani sesi latihan dengan meningkatkan intensitas.

Pelatih Vietnam Philippe Troussier membagi tim menjadi dua dalam sesi latihan jelang laga melawan timnas Indonesia, setelah menderita kekalahan dari Jepang. Pertandingan dijadwalkan pada 19 Januari 2024.

Dengan penuh keseriusan, seluruh staf kepelatihan Philippe Troussier mempersiapkan tim jelang pertandingan.

Troussier pun meminta anak asuhnya menyaksikan laga Timnas Indonesia vs Irak, di mana Skuad Garuda mengalami kekalahan 1-3 di Stadion Ahmad bin Ali, Qatar, Senin (15/1/2024). Laporan ini diungkap oleh media Vietnam, Bongda.

“Beliau mengajak seluruh pemain menyaksikan pertandingan timnas Indonesia vs Irak (hasil: Irak menang 3-1) di televisi,” lapor Bongda.

Bongda mengabarkan, beberapa staf kepelatihan timnas Vietnam hadir di Stadion Ahmad Bin Ali untuk menyaksikan langsung laga timnas Indonesia vs Irak.

Laga kedua ini menjadi laga hidup dan mati bagi kedua tim di Piala Asia 2023. Setelah mengalami kekalahan di laga sebelumnya, kemenangan menjadi sebuah keharusan agar bisa memperbaiki posisi.

Kontributor: Imadudin Robani Adam