Terancam Masuk Zona Degradasi, Persita Siap Mati-matian Bungkam Persija di SUGBK – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Persita Tangerang, Divaldo Alves memastikan timnya tampil penuh tekad saat menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke-21 BRI Liga 1 2023/2024, Minggu (3/12/2023).

Laga dua rival lama itu akan tersaji di Stadion Utam Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Divaldo menjelaskan, Persita sudah melakukan persiapan matang menjelang laga melawan Persija. Kemenangan di SUGBK diincar tim berjuluk Laskar Cisadane.

Persita memang membutuhkan tambahan tiga poin mengingat situasi mereka saat ini yang berada di zona degradasi.

Pendekar Cisadane untuk sementara berada di peringkat ke-15 dengan perolehan 22 poin dari 20 pertandingan alias hanya unggul satu strip di atas zona degradasi.

Persita kini hanya unggul dua poin dari Arema FC yang berada di peringkat 16 atau puncak zona degradasi.

“Tim sudah siap untuk pertandingan besok, kami sudah berlatih selama seminggu dan itu artinya kami ingin mendapatkan poin maksimal untuk pertandingan besok,” kata Divaldo Alves dalam konferensi pers sehari sebelum pertandingan.

“Persija adalah tim besar, besok pasti bukan pertandingan yang mudah bagi kami. Namun, kami siap menghadapi segalanya dan kami akan berjuang dan bermain keras untuk besok,” jelasnya.

Pelatih Persita Tangerang, Divaldo Alves memuji kerja keras para pemainnya. (Dokumen Baru Liga Indonesia)

Persija tentu tak mau kalah. Perlu kerja keras, apalagi Harimau Kemayoran tampil di hadapan Jakmania di SUGBK.

Meski demikian, Persita punya modal bagus untuk laga kali ini. Dalam dua pertemuan, Laskar Cisadane selalu mampu mengalahkan Persija.

“Kami tidak peduli dengan rekor dua pertemuan terakhir, yang terpenting pemain harus fokus sejak awal dan tidak boleh ketinggalan,” jelas Divaldo.

“Dari situ kita lihat bagaimana pertandingannya dan apa yang akan kita lakukan,” kata mantan pelatih Persik Kediri itu.

Sementara itu pemain Persita Cakra Yudha membenarkan kesiapan sang pemain. Ia mengaku menutupi kelemahan Persija seperti yang diinformasikan Pelatih Divaldo Alves.

Ya, dari segi pemain, kami sudah siap untuk laga besok dan berharap bisa meraih poin maksimal. Kami juga sudah mendapat instruksi dari pelatih untuk menghadapi Persija, kata Yudha.