Tendangan salto Jude Bellingham menghasilkan £250.000 untuk tim putri Coventry

by

Para penggemar Inggris sangat berterima kasih kepada Jude Bellingham setelah tendangan saltonya berhasil menjaga Inggris tetap lolos ke Euro 2024, tetapi mungkin tidak ada yang lebih bahagia dengan gol tersebut selain Joanne Gordon yang berusia 50 tahun.

Joanne memenangkan £250.000 berkat kepahlawanan Bellingham melawan Slovakia di babak 16 besar, dan memborong hadiah jackpot di ITV Picks, sebuah kompetisi gratis yang mengharuskan pemain menjawab dengan benar tujuh pertanyaan tentang pertandingan Kejuaraan Eropa – termasuk pencetak gol pertama, skor yang benar pada babak pertama dan skor akhir.

Ia menjadi pemenang jackpot ITV Picks pertama setelah pertandingan Inggris di babak 16 besar melawan Slovakia, dengan prediksinya termasuk memilih menit yang tepat saat gol pertama akan dicetak dalam pertandingan.

Berbicara tentang kemenangan besar itu, Joanne berkata: “Saya tidak tahu bagaimana menjelaskannya dengan kata-kata, ini sangat tidak nyata. Anda mendengar orang-orang memenangkan uang dalam jumlah besar dan Anda berpikir ‘bagus untuk mereka’, Anda tahu, saya akan mencoba dan menang sendiri dan Anda tidak pernah benar-benar mempertimbangkan bahwa itu mungkin terjadi.

“Suami saya juga memainkannya, dia adalah pengamat sepak bola yang rajin di rumah saya bersama putra saya. Dia cukup ilmiah dalam hal itu, membuat catatan tentang bagaimana mereka bermain.”

Pesan sederhana keluarga tersebut kepada Bellingham adalah pesan yang diamini banyak keluarga di seluruh negeri: “Terima kasih.

TVRI

Pasangan pemenang /

“Kami telah memutuskan untuk memberikan sejumlah uang kepada masing-masing anak untuk membiayai mereka, tetapi sampai sekarang belum juga membuahkan hasil.

“Anda berkata kepada diri sendiri bahwa Anda sekarang mampu melakukan ini, itu dan yang lainnya, atau bahkan berlibur, karena liburan bahkan tidak ada dalam rencana kami tahun ini.”

‘Pilihan ITV’permainan gratis yang berbasis pada EURO. Babak jackpot sekarang sudah berlangsung untuk semifinal, dengan jumlah jackpot sebagai berikut: