Tendangan Menembus ‘Langit’ Marko Simic Jadi Guyonan di Medsos, Warganet: Kabarnya Sudah Sampai Somalia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Duel Persikabo 1973 kontra Persija Jakarta harus berakhir imbang tanpa gol, Minggu (9/7/2023) malam WIB. Satu hal yang menonjol bagi penonton adalah insiden tendangan Marko Simic yang menembus “langit”.

Pertandingan antara Persija dan Persija akan tersaji pada pekan kedua Bri Liga 1 2023-2024. Kedua tim saling serang dalam pertandingan di Stadion Pakansari, Cibinong, namun tidak ada gol yang tercipta hingga peluit akhir dibunyikan wasit.

Di antara insiden atau momen yang menjadi perbincangan usai pertandingan adalah aksi Marko Simic pada menit ke-37. Meski tanpa pengawalan, tembakan penyerang berusia 35 tahun itu melambung tinggi ke angkasa.

Hal ini pun menjadi perbincangan di media sosial. Akun Twitter @indosupporter kembali mengunggah footage jepretan Marko Simic yang jauh dari akurat.

Unggahan tersebut ditanggapi banyak netizen dengan komentar canda atau canda.

“Bola sudah sampai tujuan,” tulis akun @alfa****.

“Konon bolanya ngomong sama bola yang ditendang dewangga,” tulis @a******.

“Kabarnya bola sudah sampai di Somalia,” kata @ruud ****.

“Sampai ini yang paling jauh,” kata @vari *****.

“Beri makan para bidadari….” tulis @fad****.

Pertandingan melawan Persikabo 1973 merupakan debut Simic di babak kedua bersama Persija Jakarta. Saat Harimau Kemayoran bermain imbang dengan PSM Makassar pekan lalu, penyerang asal Kroasia itu harus absen karena masih mengurus administrasi.