Ten Hag ‘memesan’ perekrutan senilai £25,4 juta; keputusan Real Madrid untuk Vitinha

by

90min merangkum berita terbaru berita transferrumor dan gosip yang beredar di seluruh dunia…

Erik ten Hag telah ‘memerintahkan’ Manchester United untuk mengajukan tawaran sebesar £25,4 juta untuk bek kiri Juventus Juan Komplotan rahasiayang telah membuat kesan baik di Turin setelah kepindahannya pada musim panas dari Hellas Verona.El Nacional – Spanyol)

Manchester United Dan Newcastle United keduanya masih dalam perlombaan untuk merekrut gelandang agen bebas Adrien Rabiotyang mendapat tawaran menggiurkan dari juara Turki Galatasaray. (Pembicaraan TIM)

Antonius Dan kasus miro keduanya menolak kesempatan untuk pergi Manchester United untuk Turki sebelum batas waktu transfer Liga Super. (HITC)

Kota Barcelona bisa menawarkan Ferran Torres ke AC Milan sebagai pemberat dalam kesepakatan untuk Rafael Leaoyang muncul sebagai target setelah mereka gagal menandatangani Nico Williams dari Klub Atletik. (Calciomercato – Italia)

Raja Coman telah menolak kesempatan untuk bergabung Gudang senjataBahasa Indonesia: Chelsea Dan Manchester United untuk bersatu kembali dengan mantan manajer Bayern Munich Hansi Flick di Kota Barcelona. (El Nacional – Spanyol)

Bayern Muenchen menolak kesempatan untuk menandatangani Federico Chiesa dari Juventus sebelum akhirnya pindah ke Liverpool pada akhir bulan Agustus. (Kristen Falk)

Al Nasr siap tawarkan gelandang Manchester City Mateo Kovacic kesepakatan yang dapat bernilai sekitar £750.000 seminggu.Olahraga CBS)

Dalam hal pemain yang masuk, Pep Guardiola telah meminta Kota Manchester mengejar duo Bayern Munich Yosua Kimmich Dan Jamal Musiala. (El Nacional – Spanyol)

Jamal Musiala, Joshua Kimmich

Musiala dan Kimmich tetap di Bayern untuk saat ini / Soccrates Images/GettyImages

Sementara itu, Man City berencana untuk membuat Rodri salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Premier untuk menangkal minat dari Real Madrid. (BERIKAN OLAHRAGA)

Gelandang lain yang diincar Real Madrid adalah Bayer Leverkusen Florian Wirtz. Vitinha juga diapresiasi oleh Los Blancos, tetapi hubungan mereka dengan PSG telah rusak setelah saga Kylian Mbappe dan mereka tidak yakin juara Prancis itu akan berbisnis dengan mereka.OK Diario – Spanyol)

Penyerang Sporting CP Viktor Gyokeres telah mengakui bahwa jumlah £85 jutanya terlalu tinggi. Gudang senjataBahasa Indonesia: ChelseaBahasa Indonesia: Liverpool Dan Tottenham Hotspur termasuk di antara klub yang dikaitkan dengan pemain internasional Swedia musim panas ini.Sport Bladet – Swedia)

Sisi kejuaraan Kota Hull gagal dengan langkah di hari terakhir bursa transfer untuk merekrut striker Chelsea yang kurang diminati David Datro Fofana pada hari batas waktu. (HullLive)

BACA RUMOR TRANSFER MINGGU LALU DI SINI