Tempat menonton final Euro 2024 di London

by

Hingga beberapa jam sebelum pertandingan dimulai pada hari Minggu, Anda mungkin sering mendengar pertanyaan “Di mana Anda menontonnya?”

‘Itu’, tentu saja, adalah final Euro 2024 antara Inggris dan Spanyol. The Three Lions, berkat gol akurat Ollie Watkins di menit ke-90 melawan Belanda, telah melaju ke final Kejuaraan Eropa kedua berturut-turut dan yang pertama di negara asing.

Tiga tahun lalu, Wembley hancur berantakan oleh kemenangan adu penalti Italia setelah Luke Shaw membuat negara itu menjadi kacau dengan gol pembuka yang terlalu dini.

Spanyol, tim terbaik di Euro 2024, merupakan ujian yang mengerikan bagi Gareth Southgatepihaknya, tetapi momentum yang diperoleh skuadnya selama dua minggu terakhir tidak dapat disangkal.

Peningkatan performa Inggris di semifinal hari Rabu menunjukkan bahwa final hari Minggu akan menjadi tontonan yang luar biasa, tetapi hanya beberapa ribu pendukung Inggris yang akan mendapat kehormatan untuk menyaksikan aksi tersebut secara langsung. Beberapa ribu lainnya akan tersebar di zona penggemar Jerman, tetapi sebagian besar akan kembali ke rumah untuk menyemangati Jude Bellingham dan rekan-rekannya.

Ibu kota negara ini telah menyediakan daftar panjang tempat untuk menyaksikan pertandingan musim panas ini dan London akan kembali dipenuhi oleh para pendukung yang gembira namun penuh mimpi pada hari Minggu yang berharap untuk melihat Inggris menang. Berikut ini tempat-tempat yang dapat Anda kunjungi untuk menyaksikan pertandingan Piala Eropa 2024 final di London.

Arsenal v Chelsea - Final Piala FA

Tiga lokasi Boxpark di London akan penuh sesak pada hari Minggu / Catherine Ivill/GettyImages

Dari taman belakang hingga bar lokal, setiap lokasi yang memiliki layar akan menayangkan acara utama hari Minggu. Namun, jika Anda menyukai suasana yang riuh dan ingin bermandikan saripati Beavertown atau San Miguel – tergantung di bagian mana Anda berada di London – ibu kota memiliki serangkaian tempat yang luar biasa.

Taman Kotak adalah pilihan tempat yang sudah mapan bagi banyak penggemar sepak bola. Ada tiga tempat di London: Stadion WembleyBahasa Indonesia: Pantai Shoreditch Dan Inggris. Masing-masing stadion memiliki tempat yang luas, dengan Wembley yang mampu menampung hingga 1.200 orang. Namun, ketiga lokasi tersebut telah kehabisan tiket, menurut mereka situs web.

Walikota London, Sadiq Khan, menyelenggarakan pemutaran film untuk 15.000 penggemar di stadion ikonik Arena O2 mulai pukul 18:00 BST pada hari Minggu. Namun, pendaftaran untuk tiket gratis ditutup pada pukul 09:00 pada hari Jumat, 12 Juli.

Di tempat lain, Southwark Diantara Jembatan telah memperoleh banyak popularitas di kalangan pengamat Euro musim panas ini. Tempat ini merupakan tempat yang bagus saat matahari bersinar, dengan layar luar ruangan yang besar dilengkapi dengan deretan pedagang makanan kaki lima yang menawarkan kuliner dari seluruh dunia.

dari Walthamstow Sosial Penny Besar telah menayangkan pertandingan sepanjang turnamen dan akan menyediakan dua layar besar untuk pertandingan final hari Minggu. Tempat ini telah menuai pujian karena suasana kekeluargaan yang erat dan merupakan tempat yang bagus untuk menonton sepak bola.

Warga London Selatan harus mempertimbangkan Tingkat Peckham sebagai tempat pilihan mereka untuk pertandingan final, sementara Kedai Taman Rakyatyang terletak tepat di sebelah Victoria Park, adalah tempat yang kurang dikenal. Anda juga dapat menikmati menu BBQ yang lezat dan bir buatan sendiri yang Anda butuhkan.

Lokasi

Lokasi

Taman Kotak

Stadion Wembley (HA9 0JT)
Pantai Shoreditch (E1 6GY)
Croydon (CR0 1LD)

Arena O2

Semenanjung Greenwich (SE10 0DX)

Diantara Jembatan

Selatan (SE1)

Sosial Penny Besar

Walthamstow (E17 6AL)

Tingkat Peckham

Peckham (SE15 4ST)

Kedai Taman Rakyat

Hackney (E9 7BT)

Final Euro 2024 di Berlin akan dimulai pukul 20:00 (GMT).

BACA LEBIH LANJUT BERITA INGGRIS TERBARU, KUTIPAN, DAN PRATINJAU PERTANDINGAN