Tekuk Bhayangkara FC, Bali United Bawa Pulang Tiga Poin – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bali United membawa pulang poin penuh usai mengalahkan tuan rumah Bhayangkara FC dengan skor 2-1 pada laga ke-15 BRI Liga 1 2023-2024.

Pada laga di Stadion Candrabhaga Patriot, Bekasi, Minggu (8/10/2023), Bali United mengancam pada menit ke-13, namun tendangan cepat Privat Mbarga masih berhasil diamankan kiper Bhayangkara FC, Awan Setho.

Memasuki menit ke-22, Bhayangkara FC mengancam lewat peluang yang diciptakan Cristian Henrique. Namun tendangan Crislan Henrique gagal membuahkan hasil setelah membentur mistar gawang Bali United.

Bali United akhirnya unggul 1-0 lewat tendangan bebas kaki kanan Eber Besa dari luar kotak penalti yang tak mampu dijangkau kiper Awan Setho pada menit ke-34.

Memasuki menit ke-43, Bali United memperlebar kedudukan menjadi 0-2 lewat tembakan Elias Dolah yang memanfaatkan umpan Privat Mbarga dan kedudukan bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Bhayangkara FC mendapat peluang melalui Sani Riski pada menit ke-48. Namun penalti Sani Riski tidak berhasil setelah sepakannya diblok Maringa.

Usaha Bhayangkara FC akhirnya membuahkan hasil. Pada menit ke-67, umpan Dendy Sulistyawan ke tengah kotak penalti disambut Sani Riski dengan sundulan dan membuat skor menjadi 1-2.

Bhayangkara FC masih memberikan tekanan termasuk dari Dendy Sulistyawan namun masih gagal. Hingga akhir pertandingan tidak ada gol tambahan. Bali United menang 2-1 atas Bhayangkara FC.

Dengan hasil ini, Bali United finis di urutan keenam dengan 24 poin. Sedangkan Bhayangkara FC yang mengoleksi enam poin berada di posisi terbawah klasemen.

Berbaris: