Teco Tidak akan Biarkan Striker Haus Gol Persebaya Acak-acak Pertahanan Bali United – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bali United akan menjamu Persebaya Surabaya pada laga ke-16 BRI Liga 1 2023/2024 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (20/10/2023) malam WIB. Pelatih Bali United Stefano Cugurra atau biasa disapa Teco tidak akan membiarkan penyerang Persebaya Bruno Moriera yang haus gol leluasa bergerak.

Menghadapi Persebaya di laga kandang, kemenangan menjadi harga konstan bagi Bali United. Apalagi, pada musim lalu, tim berjuluk Serdadu Tridatu mampu mengalahkan Persebaya dalam dua pertemuan.

Di sisi lain, Bruno Moreira sedang on fire. Sang pemain baru saja memecahkan rekor mencetak gol saat memperkuat Persebaya pada musim 2021/2022.

Pemain Persebaya Surabaya Bruno Moreira merayakan golnya ke gawang Bhayangkara FC pada laga BRI Liga 1 di Stadion Patriot Bekasi, Selasa (8/8). [dok. LIB]

Saat itu Bruno tampil 29 kali dengan mencetak tujuh gol dan tiga assist untuk Bajul Ijo. Musim ini, ia berhasil mencetak delapan gol dan dua assist dan jumlah tersebut berpotensi bertambah mengingat BRI Liga 1 baru memainkan 15 pertandingan.

Teco tak akan membiarkan Bruno Moreira leluasa menghancurkan pertahanan Bali United. Ia tidak akan membiarkan sang pemain membawa kemenangan bagi Persebaya.

“Kami akan bermain di kandang dulu dan mudah-mudahan suporter tetap mendukung kami di stadion. Semoga pertandingan ini bisa kami menangkan,” kata Teco seperti dikutip dari laman resmi klub, Rabu (18/10/2023).

Teco sadar pertemuan musim lalu tidak bisa menjadi patokan. Pasalnya tim kesayangan Bonek itu melakukan beberapa perubahan termasuk mengganti pelatih dari Aji Santoso ke Josep Gombau.

“Setiap musim pasti terjadi pergantian pemain dan pelatih di semua tim termasuk Persebaya saat ini. “Mereka adalah tim yang bagus dan selalu ada banyak pemain bagus di sana,” tutupnya.

Laga Bali United vs Persebaya diprediksi bakal berjalan menarik. Pasalnya, pada posisi BRI Liga 1 saat ini keduanya terpaut tak terpaut jauh.

Bali United saat ini berada di posisi keenam dengan 24 poin. Sedangkan Persebaya berada di peringkat kedelapan dengan 22 poin.