Teco Antusias Bali United Bakal Jajal Kekuatan Klub Korea Selatan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bali United akan menjajal kekuatan klub Warga Daejeon Hana asal Korea Selatan (Korsel) dalam laga uji coba internasional di Hanoi, Vietnam. Pelatih Teco pun senang karena ini akan menjadi ujian bagus bagi Bali United.

“Sekarang fokus kami ke tim Korea karena kami tahu mereka bagus dan berkualitas. Tentu kami senang bisa bermain melawan tim kuat seperti ini, ujian yang bagus, kata pelatih Bali United Teco, dilansir Antara, Jumat (19/1/2024).

Pelatih asal Brasil itu mengakui lawan-lawannya cukup mumpuni di kancah sepak bola Korea Selatan. Lawan Bali United mengikuti kompetisi divisi utama Liga Korea rata-rata didukung pemain muda berusia sekitar 25 tahun.

BACA JUGA: Duel Timnas Indonesia Lawan Vietnam, Yakob Sayuri Minta Dukungan Pemain ke-12 di Stadion Abdullah bin Khalifa

Meski mengaku tak memiliki target khusus pada turnamen eksibisi internasional di Vietnam pada 23-27 Januari 2024, Teco tetap ingin Bali United menampilkan performa terbaiknya mewakili Indonesia.

Teco menyebut ajang uji coba di Vietnam ini sebagai pemanasan timnya sebelum kembali melanjutkan BRI Liga 1 2023/2024 pada Februari 2024.

“Kami akan mendatangkan 23 pemain ke Vietnam dan tidak ada target menang karena ini ajang persiapan tim sebelum kembali ke Liga 1. Jika berhasil meraih kemenangan tentu akan sangat baik untuk persiapan kami menghadapi tim Bali United. . ,” tambah Teco.

Usai menghadapi lawan asal Korea Selatan, Bali United dijadwalkan menghadapi tim tuan rumah pada Hana Bank-BID V Cup di Hang Day Hanoi Stadium yakni Hanoi FC atau Cong An Ha Noi FC.

Teco dan tim pelatih memperkuat persiapan latihan, dimulai dengan latihan fisik ringan sejak Kamis (11/1) usai libur panjang Tahun Baru 2024.

Setelah itu, tim pelatih menyiapkan menu latihan taktis dan teknis sebagai amunisi menghadapi tim internasional serta persiapan Liga 1.

Usai datang dari Vietnam, Bali United akan melanjutkan laga pekan ke-24 kompetisi domestik Liga 1 2023/2024, pada laga tandang melawan Persik Kediri pada 5 Februari 2024.