Tatap Dua Laga Away Beruntun di BRI Liga 1, Paul Munster Bangun Mental Baja Persebaya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Kepala Persebaya Surabaya, Paul Munster mengatakan, timnya optimistis dengan dua laga tandang berturut-turut yang akan mereka hadapi dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024.

Paul Munster menjelaskan Persebaya berambisi melanjutkan tren positif yang telah diraih sebelumnya.

Bagi saya, itu yang dinantikan tim, bagaimana kami bertanding tandang tapi dengan mentalitas yang sama saat bermain di kandang sendiri, kata Munster dilansir Antara, Senin (19/2/2024).

BACA JUGA: Kiprah Timnas Indonesia Pemain Luar Negeri: Jay Idzes Moncer di Serie B Italia, Beda Nasib Marcelino dan Pattynama di Belgia

Maklum, dalam dua laga sebelumnya, Bruno Moreira dan kawan-kawan berhasil meraih empat poin saat menahan Persis Solo dan mengalahkan Bhayangkara FC.

Berbekal pengalaman bersama Bhayangkara FC selama tiga musim, pelatih Irlandia Utara itu tak akan kesulitan menghadapi laga tandang dari Persebaya.

“Yang jelas, saya pernah melatih di Indonesia. Jadi, saya tahu bagaimana rasanya pergi dan bermain tandang. Jadi buat saya, itu bukan hal baru,” jelas Munster.

Skuat Bajul Ijo -julukan Persebaya Surabaya- akan bertandang pertama ke Persita Tangerang pada lanjutan pekan ke-25 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (23/2).

Lima hari berselang, tim Persebaya terbang ke Kalimantan untuk melakoni laga pekan ke-26 saat menjamu PSM Makassar di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu (28/2).