Targetkan Poin Penuh di Markas PSM Makassar, Bali United Terus Berbenah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bali United mengincar kemenangan di markas PSM Makassar. Hal tersebut diungkapkan pelatih tim berjuluk Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra.

Laga PSM Makassar vs Bali United pekan ke-25 BRI Liga 1 dijadwalkan pada Sabtu (24/2/2024) di Stadion Batakan, Balikpapan.

Pelatih yang biasa disapa Teco ini menjelaskan, tambahan tiga poin penting agar Bali United bisa bertahan di posisi empat besar.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (baliutd.com)

Baca juga: Pengakuan Jujur Bos Suwon FC, Tertarik dengan Asnawi Mangkualam Terkait Pratama Arhan, Tapi…

Target pasti kami menang atas PSM. Oleh karena itu, kekurangan yang ada di tim kami perbaiki di jeda kompetisi ini, kata Teco, dikutip dari laman Liga Indonesia Baru, Kamis (15/2/2024).

Pelatih asal Brasil itu menambahkan, Ilija Spasojevic dan kawan-kawan kini terus memperbaiki kelemahannya selama jeda kompetisi BRI Liga 1.

Teco berusaha memberikan semangat kepada para pemainnya untuk kembali ke performa terbaiknya setelah mengalami kekalahan tipis di laga sebelumnya.

Maklum, pada pekan ke-24 Liga 1, Bali United menelan kekalahan tipis dari Persik Kediri dengan skor 0-1 sehingga harus rela turun ke peringkat keempat.

Soal persiapan PSM Makassar, Teco mengaku lebih tenang karena beberapa pemain yang sebelumnya absen karena akumulasi kartu dan cedera sudah bisa bergabung kembali.

Beberapa nama kunci seperti Elias Dolah, Jajang Mulyana, dan Ardi Idrus kini sudah bisa diturunkan pada laga melawan PSM Makassar.

Tentu kalau tim sudah lengkap lebih baik. Itu memberi kami lebih banyak opsi untuk pemain inti atau masuk dari bangku cadangan, kata Teco.

[ad_2]