Target transfer Chelsea dan PSG dicoret dari skuad karena ketidakpastian masa depan terus berlanjut

by

Victor Osimhen tidak dimasukkan sepenuhnya dalam skuad Napoli pada akhir pekan ini karena ia berencana pindah dari klub Serie A tersebut.

Pemain internasional Nigeria itu merupakan tokoh kunci saat Partenopei memenangkan gelar Italia 2022/23, tetapi klub tersebut mengalami kesulitan untuk mempertahankan gelar pada musim berikutnya, finis di posisi kesepuluh saat Rudi Garcia, Walter Mazzarri, dan Francesco Calzona semuanya diberi jabatan sebagai manajer.

Napoli menghadapi klub Albania Egnatia pada Minggu malam, tetapi tidak ada tempat bagi Osimhen dalam skuad. Sebaliknya, Khvicha Kvaratskhelia, Matteo Politano, Giovanni Simeone, dan Cyril Ngonge mencetak gol dalam kemenangan telak 4-0.

Apa arti kelalaian ini bagi masa depan Osimhen masih belum jelas. Fabrizio Romano melaporkan bahwa pemain berusia 25 tahun itu ingin pergi musim panas ini, dengan Chelsea dan Paris Saint-Germain disebut sebagai dua tujuan potensial.

Namun, pembicaraan Napoli dengan PSG telah menemui jalan buntu, sementara The Blues tidak bersemangat untuk membayar Klausul pelepasan €130 juta (£110 juta) untuk mengontraknya.

Victor Osimhen

Gol Osimhen membawa Napoli meraih kejayaan Serie A / Francesco Pecoraro/GettyImages

Napoli tertarik pada striker Chelsea yang terbuang Romelu Lukaku dan juga terbuka untuk memasukkannya dalam negosiasi untuk Osimhen, menurut Penjaga.

Pemain internasional Belgia Lukaku, yang tampil untuk negaranya di Euro 2024 selama musim panas, menghabiskan dua musim terakhir di Italia dengan status pinjaman bersama Inter dan Roma, setelah tidak lagi menjadi pemain favorit di Stamford Bridge segera setelah kembali pada tahun 2021.

Mantan penyerang Manchester United itu masih memiliki sisa kontrak dua tahun dengan Chelsea, tetapi sangat ingin bergabung dengan Antonio Conte, yang telah mengambil alih kendali di Stadio Diego Armando Maradona dalam pekerjaan pertamanya sejak meninggalkan Tottenham Hotspur.

Jika Chelsea berhasil mencapai terobosan dalam diskusi mereka dengan Napoli atas Osimhen, sang striker bisa membentuk kemitraan penyerang yang menggiurkan dengan Cole Palmer, yang menyumbangkan 22 golnya sendiri selama musim 2023/24. Liga Primer kampanye.

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA