Tanpa Thomas Doll, Persija Siapkan Strategi Redam Duo Striker Brasil Barito Putera – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persija Jakarta akan menghadapi Barito Putera pada pekan ke-15 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (7/10/2023). Sebagai tuan rumah, Harimau Kemayoran punya harapan besar terhadap Barito Putera.

Hal tersebut disampaikan asisten pelatih Persija, Pasquale Rocco. Seperti diketahui, pelatih Thomas Doll tak bisa mendampingi tim dari bangku cadangan karena dihukum akumulasi kartu kuning.

Pasquale Rocco menjelaskan, untuk persiapan menghadapi Barito Putera, seluruh pemain sudah berlatih dengan baik. Salah satunya adalah mengharapkan permainan cepat dari Bagus Kahfi dan kawan-kawan.

“Kami siap seperti biasa dan semua sudah berlatih dengan baik,” kata Pasquale dalam jumpa pers sehari sebelum pertandingan

“Semua orang memahami bagaimana mereka harus bermain dan sudah menerapkannya di setiap sesi latihan,” lanjut sang pelatih.

Asisten pelatih Persija Jakarta, Pasquale Rocco. (dok. Persija)

Mantan bek Perugia itu menyebut Persija sudah memahami kualitas lini depan Barito yang terkenal cepat.

Mereka juga mengetahui betapa menakutkannya dua penyerang asing asal Brasil, Barito Putera, Gustavo Tocantins, dan Murilo Mendes.

Kedua pemain tersebut total menyumbangkan 13 gol dan empat assist. Meski begitu, Pasquale sudah mempersiapkan pemainnya untuk menghadapi serangan Laskar Antasari -julukan Barito Putera.

“Barito Putera adalah tim yang kuat dan memiliki striker yang cepat. Kami memahami bahwa besok adalah pertandingan yang sulit, namun semua orang siap dan bertekad untuk memenangkan pertandingan besok,” pungkas Pasquale.