Tanpa Pratama Arhan, Timnas Indonesia U-23 Siapkan 2 Pemain Ini untuk Gunakan Skill Lemparan Maut di Piala AFF U-23 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Timnas U-23 Indonesia memiliki dua pemain yang bisa menggunakan skill lempar maut Pratama Arhan di Piala AFF U-23 2023.

Timnas U-23 Indonesia tidak memanggil Pratama Arhan untuk Piala AFF U-23 2023. Pasti ada yang menilai skuat Garuda Muda tidak akan mampu menampilkan skill lempar mematikannya di level usia Asia Tenggara ini. acara sepak bola.

Namun, Timnas U-23 Indonesia ternyata masih memiliki pemain dengan skill lempar mematikan seperti Pratama Arhan.

Mereka adalah Robi Darwis (Persib Bandung) dan Alfeandra Dewangga (PSIS Semarang). Kedua pemain ini disebut-sebut mampu menggantikan Pratama Arhan dalam hal lemparan maut.

Gelandang muda Persib Bandung Robi Darwis. (ANTARA/HO/Persib.co.id)

Robi Darwis pernah menunjukkan kemampuan lemparnya yang mematikan saat Persib Bandung dikalahkan oleh Borneo FC di Liga 1 BRI 2022/2023, Minggu (7/8/2022). Pemain berusia 20 tahun itu mencetak assist dari lemparan mautnya.

Tak berhenti di situ, ia juga melakukan operan lemparan maut saat membela Timnas U-20 Indonesia pada laga melawan Moldova yang berakhir dengan skor 3-1 pada 1 November 2022.

Selain itu, ada nama Alfeandra Dewangga yang juga memiliki kemampuan melempar maut dengan jurus Pratama Arhan.

Lemparan maut ini kerap menjadi senjata Timnas U-23 Indonesia dalam mengoyak jala lawan.