Tandang ke Persebaya, Tim Peringkat Buncit Bhayangkara FC Bertekad Curi Poin – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penjaga klasemen BRI Liga 1 2023/2024, Bhayangkara FC bertekad meraih tiga poin saat menghadapi tuan rumah Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-24 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (4/2). . /2024 ) pada pukul 15.00 WIB.

Pelatih Bhayangkara FC, Mario Gomez mengatakan, laga ini sangat penting bagi timnya untuk lolos dari peringkat terakhir.

“Persiapan kami sangat baik karena kami sudah berada di sini selama dua hari terakhir, apalagi pertandingan ini sangat penting karena tiga poin penting ini memang perlu kami ambil untuk memperbaiki keadaan kami,” ujarnya dilansir Antara.

Menurut pelatih veteran asal Argentina itu, sulit menghadapi tim seperti Persebaya saat bermain di Stadion GBT.

“Kami tahu Persebaya adalah tim yang sangat kuat dan mereka juga bermain di kandang sendiri, tapi kami dalam kondisi bagus, ini bagus. Kami akan berusaha meraih kemenangan besok,” ujarnya.
Padahal, kata Gomez, dalam 10 laga terakhir Persebaya sama sekali tidak meraih kemenangan di Liga 1 meski sudah berganti pelatih.

“Setiap pertandingan, semua tim akan bermain dalam kondisi yang berbeda-beda, semua pemain juga akan belajar latihan, pemain pasti akan berkembang. Besok adalah pertandingan yang sulit bagi kami,” ucapnya.

Sementara itu, penyerang Bhayangkara FC Dendy Sulistyawan mengaku akan berusaha fokus dan mencuri poin saat menjamu klub berjuluk Bajul Ijo itu.

Alhamdulillah semua dalam kondisi baik dan kami semua fokus untuk laga besok agar bisa memaksimalkan poin yang dicuri di kandang Persebaya, kata pemain asal Lamongan itu.

Namun, ia yakin akan sulit menghadapi klub kebanggaan Arek-Arek Suroboyo karena bermain di kandang sendiri.

“Menurut saya, Persebaya masih merupakan tim yang hebat dan tim yang kuat jika bermain dikandang sendiri. Mungkin besok saya akan lebih fokus bagaimana tim saya bisa menang sekaligus fokus bagaimana mencetak gol,” jelas pemain asal Indonesia itu. pemain. penyerang tim nasional.

Berdasarkan statistik pertandingan, dalam lima laga terakhirnya, Bhayangkara FC hanya mampu meraih satu kemenangan dan empat kali imbang.

Di klasemen sementara, klub berjuluk The Guardian itu berada di posisi terbawah Liga 1 dengan 15 poin dari 23 pertandingan.

Sedangkan tuan rumah belum pernah meraih kemenangan dalam 10 laga terakhirnya di Liga 1 musim 2023/2024.

Saat ini Persebaya berada di peringkat 13 dengan 27 poin dari 23 pertandingan.