Tandang ke Markas PSS Sleman, Paulo Sitanggang Pastikan Rans Nusantara FC Bidik Poin Penuh – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rans Nusantara FC akan menghadapi PSS Sleman pada pekan ke-22 BRI Liga 1. Paulo Sitanggang memastikan RANS mengincar kemenangan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (8/12/2023).

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Kamis, Paulo mengatakan, Rans Nusantara FC sangat membutuhkan kemenangan setelah dalam lima laga terakhir hanya mendapat tiga hasil imbang dan dua kali kalah.

“Pertandingan melawan PSS Sleman sangat penting bagi kami, sama seperti pertandingan lainnya. Dalam setiap pertandingan, tujuan kami semua, baik pemain maupun pelatih, selalu sama, yaitu meraih poin maksimal,” kata Paulo.

“Saat ini para pemain, pelatih, ofisial, dan manajemen mendambakan kemenangan. Kami ingin memenuhi kerinduan akan kemenangan dan ini tentunya akan menjadi motivasi kita semua untuk pertandingan besok,” lanjutnya.

Mantan pemain Barito Putera itu kembali menjelaskan, kondisi mental skuad The Prestige Phoenix sangat baik dan siap meraih kemenangan kembali.

“Dari beberapa pertandingan terakhir kami belum bisa meraih hasil maksimal. Ini menjadi bahan evaluasi kita semua,” jelas Paulo.

“Kondisi tim juga bagus dan semakin semangat. Kami semua berusaha untuk berkembang dan lebih siap. Kami berharap bisa meraih hasil maksimal di Maguwoharjo,” tutupnya.

Rans Nusantara FC saat ini berada di peringkat kelima klasemen BRI Liga 1 dengan 31 poin dari 21 pertandingan dan kemenangan akan menjaga peluang mereka untuk mencapai empat besar tetap hidup.