Takefusa Kubo Teken Kontrak Baru bersama Real Sociedad Jelang Lawan PSG – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain internasional Jepang Takefusa Kubo pada hari Senin menandatangani kontrak baru dengan Real Sociedad yang berlaku hingga 2029, menjelang pertandingan Liga Champions klub melawan Paris Saint-Germain. (PSG).

Menurut laporan AFP hari ini, pemain sayap berusia 22 tahun itu menjadi bagian penting tim penyerang La Real yang telah mencetak enam gol di liga musim ini.

Dia akan memainkan peran kunci melawan PSG jika pencetak gol terbanyak Mikel Oyarzabal absen untuk pertandingan Liga Champions.

Baca juga: Cedera Pergelangan Kaki, Real Madrid dipastikan tanpa Jude Bellingham menghadapi RB Leipzig

Real Sociedad bertandang ke Parc des Princes untuk menghadapi juara Liga Prancis pada Rabu pekan ini untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar.

Kubo bergabung dengan akademi Barcelona saat remaja dan menandatangani kontrak dengan Real Madrid pada 2019, tanpa pernah tampil di tim utama Real.

Dia pindah ke Real Sociedad musim lalu untuk menjadi pemain Jepang pertama yang bermain untuk klub tersebut. Dia memimpin tim Basque lolos ke Liga Champions.

Striker yang mewakili Jepang di Piala Dunia 2022 dan Piala Asia tahun ini itu telah mencetak 15 gol dalam 71 penampilan untuk Real Sociedad. (DI ANTARA)