Tak Kalah Bagus dari Jepang dan Irak, Ivar Jenner Percaya Timnas Indonesia Bisa Unjuk Gigi di Piala Asia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain Timnas Indonesia, Ivar Jenner yakin timnya mampu berlaga di Piala Asia 2023. Keyakinan Ivar, tim Merah Putih tak kalah perkasa dengan tim lain di Grup D yakni Jepang, Irak, dan Vietnam.

Piala Asia 2023 akan berlangsung di Qatar pada 12 Januari hingga 10 Februari 2024. Jika dilihat di atas kertas, Timnas Indonesia jelas berada di posisi terbawah.

Timnas Indonesia tidak diunggulkan lolos ke fase Grup D. Hal itu karena perbedaan kualitas tim dengan raksasa Asia seperti Jepang dan Irak. Hanya Vietnam yang bisa dikatakan bersaing dengan tim Merah Putih.

Namun, Ivar Jenner punya pemikiran berbeda. Ia menilai Timnas Indonesia memiliki komposisi tim yang bagus sehingga mampu bersaing dengan Jepang, Irak, dan Vietnam.

“Saya pikir kami punya tim yang bagus. Tapi juga lawan yang bagus. Saya pikir kami bisa mengalahkan mereka. Jadi itu yang membuat saya bersemangat,” kata Ivar Jenner seperti dikutip dari laman PSSI, Sabtu (30/12/2023).

“Kami tim bagus dengan lawan yang kuat, saya rasa kami bisa mengalahkan mereka. Jadi kita lihat saja nanti,” sambung gelandang asli Indonesia-Belanda itu.

Ivar Jenner dan Rafael Struick telah mengikuti TC Timnas Indonesia di Turki, Kamis (28/12/2023) malam waktu setempat. Sebelumnya, sang pemain melewatkan beberapa turnamen karena cedera.

Ivar Jenner mengaku kondisinya kini baik-baik saja. Ia siap memberikan yang terbaik dalam latihan maupun saat bertanding nanti.

“Kondisi saya sudah semakin membaik, namun karena cedera saya tidak bermain lagi, jadi sekarang saya bisa bermain, pertandingan pertama saya akan bersama tim nasional, jadi saya sangat senang,” tegas pemain berusia 19 tahun itu.