Tak Jemawa usai Menang dari Vietnam, Rizky Ridho Janjikan Ini Lawan Jepang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Perjuangan timnas Indonesia berlanjut di Piala Asia 2023. Skuad Garuda akan menghadapi Jepang pada laga pamungkas penyisihan grup.

Timnas Indonesia membuka kans lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023. Pasalnya, tim besutan Shin Tae-yong berhasil mengalahkan Vietnam.

Skuad Garuda mampu menang tipis dengan skor 1-0 melawan Golden Star Warriors. Gol tunggal dicetak kapten Asnawi Mangkualam melalui tendangan penalti.

Rizky Ridho bersyukur atas kemenangan ini. Tiga poin pertama Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 berpotensi membawa Asnawi Mangkualam cs ke babak selanjutnya.

Alhamdulillah kita semua bisa berpegang pada tiga poin penting ini, kata Rizky Ridho, dikutip dari situs resmi Persija, Minggu (21/1/2024).

Meski unggul, bek asal Surabaya ini mengaku masih banyak kekurangan yang dimiliki Timnas Indonesia saat menghadapi Vietnam.

Meski tak menjelaskan secara detail, ia juga berjanji akan tampil lebih baik saat timnas Indonesia menghadapi Jepang.

“Tentu ada kekurangan yang perlu kami perbaiki agar ke depannya bisa bermain lebih baik lagi. Di laga berikutnya kami akan terus bermain sebaik mungkin,” tambah bek berusia 22 tahun itu.

Laga final fase Grup D Piala Asia 2023 antara Timnas Indonesia kontra Jepang dijadwalkan pada Rabu (24/1/2024).