Tak Ingin Kehilangan Poin di Laga Kandang, Pelatih Persik Kediri Matangkan Taktik – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide terus mematangkan taktiknya menghadapi Bali United pada pekan ke-24 BRI Liga 1 yang berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri, Senin (5/2/2024).

Dalam latihan taktis tersebut, Rospide mencoba beberapa situasi melawan Bali United yang saat ini berada di peringkat kedua klasemen Liga 1.

“Misalnya dua pemain lawan dua. Lalu lima lawan empat. Bagaimana menyikapi strategi empat bek lawan. Itu semua bagian dari persiapan taktis menghadapi Bali United nanti,” jelas Rospide dikutip dari laman Liga Indonesia Baru. , Sabtu (3/2/2024).

Pelatih baru Persik Kediri Marcelo Rospide memberikan instruksi kepada para pemain saat memimpin sesi latihan pertama di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Selasa (23/5/2023). Manajemen Persik Kediri resmi menunjuk pelatih asal Brasil itu menggantikan Divaldo Alves pada kompetisi Liga 1 2023/2024. ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani/aww.

Baca Juga: STY tidak akan pernah melupakan momen kamarnya diserbu pemain timnas Indonesia

Menghadapi Bali United, Rospide menegaskan Renan Silva dan kawan-kawan ingin meraih poin penuh agar bisa naik ke posisi lebih baik.

Pelatih asal Brasil itu menjelaskan, kini Persik mendapat tambahan kekuatan setelah Anderson Nascimento kembali ke tim.

Namun masih ada beberapa pemain yang masih absen seperti Simen Lyngbo, Miswar Saputra, dan Vava Mario Yagalo.

Meski Anderson belum 100 persen, tapi dia sudah mengikuti latihan dan akan terus berkembang, jelas Rospide.

“Saya agak kaget karena Miswar baru cedera kemarin. Lalu untuk Simen Lyngbo dan Vava besok kita lihat perkembangannya apakah sudah siap,” ujarnya.

Persik Kediri saat ini berada di urutan keenam klasemen BRI Liga 1 dengan 34 poin dari 23 pertandingan, tertinggal tujuh poin dari Bali United di peringkat kedua.