Tak Hadiri UNFP Ceremony Bareng PSG, Lionel Messi Malah Nonton Konser Coldplay di Barcelona – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hubungan Lionel Messi dan Paris Saint-Germain (PSG) sepertinya sudah berakhir total. Pasalnya, sang pemain memilih untuk tidak menghadiri UNFP 2023 Ligue 1 2022-2023 Conference demi menyaksikan konser Coldplay di Barcelona.

Seremoni UNFP adalah malam penghargaan individu yang diberikan kepada pemain dari Ligue 1, Ligue 2 dan D1 Arkema (divisi wanita satu Liga Prancis). Acara berlangsung di Paris, Prancis pada Senin (29/5/2023) waktu setempat.

Nama-nama tenar seperti Kylian Mbappe, Nuno Mendes, Achraf Hakimi dari PSG hadir dalam acara tersebut. Ketiganya mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik, pemain muda terbaik dan yang terakhir dinobatkan sebagai tim terbaik Ligue 1 Prancis bersama Lionel Messi.

Namun, dilansir dari Matahari, Senin (29/5/2023), Lionel Messi diketahui absen. Sebaliknya, ia menonton konser band asal Inggris itu bersama mantan rekannya di Barcelona, ​​​​Cesc Fabregas dan istrinya, Antonela.

Kabar ini dilaporkan oleh salah satu jurnalis kawakan asal Italia, Fabrizio Romano. Ia membagikan video yang pertama kali diunggah ke akun Twitter @gerardromero di mana penonton meneriakkan nama Lionel Messi di stadion.

Peraih tujuh kali Ballon d’Or itu diketahui tak akan memperpanjang kontraknya dengan PSG yang habis pada akhir musim ini.

Alih-alih mengucapkan selamat tinggal kepada Les Parisiens dan pendukungnya, Lionel Messi justru absen dari perayaan gelar raksasa Prancis itu dan memilih menonton konser Coldplay.

Situasi ini membuat hubungan Messi dengan suporter PSG semakin renggang. Seperti diketahui, fans mengolok-olok dirinya dan Neymar usai timnya tersingkir di babak 16 besar Liga Champions 2022-2023.

Menariknya, Messi menonton konser Coldplay di Olímpic Lluís Companys Stadium yang disewa Barcelona untuk musim 2023-2024 saat Camp Nou direnovasi.

Kehadiran Messi di Barcelona kembali memicu spekulasi sang pemain akan kembali ke klub lamanya setelah dua musim terakhir di Paris.