Swiss vs Jerman: Pratinjau, prediksi, dan susunan pemain

by

Jerman melengkapi mereka Euro 2024 penyisihan grup melawan Swiss pada Minggu malam dengan posisi teratas di Grup A dipertaruhkan.

Tuan rumah kembali tampil mengesankan di Matchday 2 seperti yang mereka lakukan mengatasi Hongaria yang rajin 2-0 meninggalkan mereka hanya membutuhkan satu poin pada hari Minggu untuk memenangkan grup dan mempersiapkan pertandingan babak 16 besar melawan runner-up Grup C – grup Inggris.

Setelah mengalahkan Skotlandia pada malam pembukaan, Jerman diuji oleh tim asuhan Marco Rossi pada hari Rabu dan dipaksa untuk tampil efisien dalam kemenangan mereka. Superstar Jamal Musiala mencetak gol keduanya di turnamen tersebut untuk membuat bola bergulir sebelum Ilkay Gundogan menyelesaikan gerakan mengalir untuk memastikan kemenangan Die Mannschaft.

Tekanan terhadap Swiss telah berkurang setelah mereka mengalahkan Hongaria pada Matchday 1 dan mereka menghadapi Skotlandia yang lebih baik pada pertandingan terakhir. Sisi Murat Yakin adalah di bawah par dalam hasil imbang 1-1 merekanamun perolehan empat poin mereka berarti mereka sudah mengamankan tempat di babak 16 besar. Swiss akan memuncaki grup jika mereka mampu mengatasi peluang pada hari Minggu.

Ini dia 90 menit pratinjau pertemuan Grup A hari Minggu di Frankfurt.

Rekor H2H Swiss vs Jerman (Lima Laga Terakhir)

Performa saat ini (semua kompetisi)

Swiss

Jerman

Skotlandia 1-1 Swiss – 19/06/24

Jerman 2-0 Hongaria – 19/06/24

Hongaria 1-3 Swiss – 15/06/24

Jerman 5-1 Skotlandia – 14/06/24

Swiss 1-1 Austria – 08/06/24

Jerman 2-1 Yunani – 07/06/24

Swiss 4-0 Estonia – 04/06/24

Jerman 0-0 Ukraina – 03/06/24

Republik Irlandia 0-1 Swiss – 26/03/24

Jerman 2-1 Belanda – 26/03/24

Negara

Saluran TV/siaran langsung

Britania Raya

BBC Dua, BBC iPlayer, Web Olahraga BBC

Amerika Serikat

fuboTV, Sling, Foxsports.com, ViX, Aplikasi Olahraga FOX, Jaringan FOX, SiriusXM FC

Kanada

Aplikasi CTV, TVA+, TSN4, TVA Olahraga, CTV

Breel Embolo

Breel Embolo masuk dari bangku cadangan dalam dua pertandingan pertama Swiss / Justin Setterfield/GettyImages

Yakin sejauh ini bertahan dengan delapan bek yang sama dan merombak tiga pemain depannya. Kemungkinan besar hal tersebut akan terjadi pada hari Minggu.

Breel Embolo, Zeki Amdouni Kwadwo Duah dan Noah Okafor semuanya bersaing untuk menjadi starter melawan Jerman. Shaqiri mendapat kesempatan bermain pada Matchday 2 dan kemungkinan akan mempertahankan tempatnya, tetapi Dan Ndoye dan Ruben Vargas bisa keluar dari tim.

Prediksi susunan pemain Swiss vs Jerman (3-4-2-1): musim panas; Schar, Akanji, Rodriguez; Lebih lebar; Freuler, Xhaka, Aebischer, Shaqiri, Okafor; Embolo.

Julian Nagelsmann

Julian Nagelsmann dapat menyebutkan tim lain yang tidak berubah pada hari Minggu / Kevin Voigt/GettyImages

Julian Nagelsmann menurunkan tim yang tidak berubah untuk kemenangan hari Rabu atas Hongaria dan, karena Jerman membutuhkan hasil untuk memastikan status mereka sebagai juara grup, dia bisa tetap menggunakan susunan pemain yang sama melawan Swiss.

Niclas Fullkrug dan Leroy Sane berusaha untuk memulai serangan tetapi lebih cenderung mendapatkan menit bermain dari bangku cadangan pada hari Minggu.

Robert Andrich masih mendapat kartu kuning dari skorsing, jadi dia mungkin tetap mendukung Pascal Gross.

Prediksi susunan pemain Jerman vs Swiss (4-2-3-1): Baru; Kimmich, Tah, Rudiger, Mittelstadt; Andrich, Kroos; Musala, Gundogan, Wirtz; Havertz.

Sulit untuk tidak membayangkannya Jerman memiliki lebih banyak kegembiraan menyerang pada hari Minggu.

Swiss pasti akan kompak di lini depan dan berusaha membatasi playmaker Jerman, namun tim Nagelsmann sangat dinamis dan gerakan serangan balik mereka sangat tepat waktu sehingga bahkan lini belakang yang paling rajin pun akan kesulitan untuk bertahan melawan mereka.

Namun, tuan rumah beruntung dalam bertahan melawan Hongaria dan Swiss pasti akan merasa mereka memiliki ancaman yang diperlukan untuk menyerang mereka dalam transisi, terutama jika Embolo menjadi starter. Jerman juga menunjukkan kerentanan dari bola mati.

Ini mungkin pertandingan yang sulit bagi tuan rumah, namun mereka harusnya bisa mengungguli lawannya.

Prediksi: Swiss 1-2 Jerman

BACA BERITA, PRATINJAU & PERINGKAT PEMAIN EURO 2024 TERBARU