Susunan Pemain Timnas Indonesia U-20 vs Uzbekistan U-20: Arkhan Kaka Menjadi Andalan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Skuad U-20 Indonesia akan melakoni laga uji coba kedua melawan Uzbekistan di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (30/1/2024) sore WIB. Berikut susunan pemainnya.

Sebelumnya, timnas U-20 Indonesia dan Uzbekistan sama-sama pernah bermain melawan Thailand. Skuad Garuda kalah 1-2, sedangkan Uzbekistan imbang 1-1.

Indra Sjafri sudah mengambil keputusan soal starting line-up untuk laga melawan Uzbekistan ini. Tidak banyak yang berubah dari game sebelumnya.

Sorotan Timnas U-20 Indonesia vs. Thailand U-20. (pssi.org)

Posisi kiper ditempati oleh Rifky Tofani. Di posisi bertahan ada Dony Tri Pamungkas, Muhammad Samsul, Kadek Arel, Sulthan Zaky.

Di tengah ada Ferre Muraro, Arlyansah Abdulmanan, Risky Afrisal. Di posisi depan diisi oleh Kafiatur Rizky, Toni Firmansyah, Arkhan Kaka.

Perlu diingat, Indra Sjafri tidak mencari kemenangan di laga kali ini. Oleh karena itu, akan ada starting line-up yang bersinar di babak kedua.

Baca juga: PSSI Terbuka Setelah Shin Tae-yong Akui Minat ke Negara Lain

Indra Sjafri ingin menguji kemampuan anak asuhannya. Hal ini untuk menentukan siapa yang akan melanjutkan bersama tim U-20 Indonesia.

Berbaris

Timnas Indonesia U-20 (4-3-3): Rifky Tofani; Dony Tri Pamungkas, Muhammad Samsul Rifa’i, Kadek Arel, Sulthan Zaky; Ferre Murari, Arlyansah Abdulmanan, Risky Afrisal; Kafiatur Rizky, Toni Firmansyah, Arkhan Kaka.

Pelatih: Indra Sjafri.

Uzbekistan U-20 (4-4-2): Muratbaev Samandar; Djumatov Bekhruz, Kurbonov Ozodbek, Rizakulov Giyosjon, Tulkinbekov Azizbek; Fomin Rustam, Jumaev Asilbek, Juraev Jurabek, Karimov Ollabergan; Komilov Siswajon, Reimov Mukhameddali.

Pelatih: Nishonov Farkhod.