Suporter Antusias Sambut Kepulangan Timnas Indonesia U-22 di Bandara Soekarno-Hatta – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kepulangan timnas U-22 Indonesia ke tanah air disambut hangat suporter di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis (18/5/2023) sore WIB. Banyak suporter sepak bola Indonesia yang sudah menunggu sejak sore.

Seperti diketahui, Timnas U-22 Indonesia meraih emas di SEA Games 2023 usai mengalahkan Thailand di final dengan skor 5-2, Selasa (16/5/2023). Kemenangan itu istimewa karena terakhir kali Garuda Muda meraih emas adalah pada tahun 1991.

Situasi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, menyambut kedatangan Timnas U-22 Indonesia usai meraih medali emas SEA Games 2023 (Pahami.id/Adie Prasetyo Nugraha).

Rizky Ridho dan kawan-kawan tiba di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 20.00 WIB. Rizky Ridho dan kawan-kawan bersalaman dengan warga yang hadir 30 menit kemudian.

Tim asuhan Indra Sjafri itu disambut Wakil Ketua Zainudin Amali dan Ratu Tisha Destria. Kemudian, kelompok itu diberi karangan bunga.

Gairah pecinta sepak bola yang hadir di Bandara Soekarno-Hatta memang luar biasa. Para suporter Garuda tidak henti-hentinya berteriak untuk menghormati mereka yang telah berjuang.

“Saya ingin melihat pemain timnas dari Depok. Karena menurut saya mereka adalah pahlawan karena bisa memberikan emas,” kata Andika, salah satu fans kepada Pahami.id.

“Terima kasih atas perjuangan Coach Indra Sjafri dan Pak Sumardji yang telah bersedia menjadi tameng timnas selama di Kamboja,” imbuhnya.

Setibanya di Jakarta, rombongan Garuda Muda akan menginap terlebih dahulu di hotel daerah, Senayan, Jakarta. Sabtu (18/5/2023) memiliki agenda padat.

Pawai Garuda Muda diarak keliling kota mulai dari gedung Kemenpora, Jakarta mengelilingi Bundaran Hotel Indonesia (HI), kemudian berakhir di Stadion Gelora Bung Karno Utama (SUGBK), Senayan, Jakarta.