Sudah Kalah 3 Kali Beruntun, Manchester United Haram Gagal Menang Lawan Burnley – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bek Manchester United Victor Lindelof menyerukan kebangkitan setelah serangkaian hasil buruk yang diraih timnya. Akhir pekan ini, Setan Merah wajib meraih kemenangan di Liga Inggris.

Manchester United mengawali musim 2023/2024 dengan buruk. Setan Merah sudah tiga kali kalah berturut-turut di semua kompetisi.

Sementara itu di Liga Inggris, Manchester United sudah kalah tiga kali dari lima laga awal dan saat ini mendekam di peringkat 13 klasemen Liga Inggris.

Terbaru, Manchester United juga kalah di hari pertama Liga Champions saat menjamu Bayern Munich di Jerman dengan skor 3-4.

“Rangkaian hasil ini sungguh mengecewakan kami, sungguh mengecewakan. Kami tentu ingin mendapatkan hasil yang jauh lebih baik, tidak diragukan lagi,” ujar Lindelof seperti dilansir Tribal Football, Jumat (22/9).

Lindelof menegaskan timnya tidak akan terlalu lama berduka atas kekalahan di Jerman. Mereka bertekad untuk segera pulih pada laga akhir pekan ini di pentas domestik, di mana Manchester United akan bertemu di markas tim juru kunci Burnley pada Minggu (24/9) dini hari WIB.

“Saat ini kami perlu melakukan pemulihan dengan baik. Setelah itu kami bersiap untuk pertandingan hari Sabtu (waktu setempat) melawan Burnley. Saya pikir kami harus menetapkan satu-satunya target yaitu menang dan itulah yang akan kami lakukan,” kata Lindelof.

“Seluruh pemain kami sangat menantikan untuk bermain di laga itu (vs Burnley). Kami ingin bangkit kembali dan meraih tiga poin dan mudah-mudahan kami bisa terus meraih tiga poin di periode mendatang,” ujar kapten timnas Swedia itu.