Striker Persik Sebut Golnya Hambar usai Persija Menang Lewat Penalti Menit Akhir – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Striker Persik Kediri, Mohammad Khanafi mengaku cukup senang bisa mencetak gol pada laga melawan Persija Jakarta pada pekan ke-12 BRI Liga 1 2023-2024, Minggu (17/9/2023) sore WIB.

Namun diakui Mohammad Khanafi, gol tersebut akhirnya terasa hambar karena Persik bangkit dan kalah 1-2 di Stadion Brawijaya, Kediri.

Persik justru unggul lewat Khanafi pada menit ke-35. Ia melewati kiper Andritany dan berhasil menembus gawang Persija.

Namun Persija Jakarta mampu bangkit lewat gol Firza Andika pada menit ke-68, sebelum unggul lewat tendangan penalti Ondrej Kudela di masa tambahan waktu.

Persija kemudian mendapat penalti pada menit ke-90+6. Witan dijegal Yusuf Meilana di kotak penalti di mana Kudela berhasil mengeksekusi tendangan ke-12 dengan baik.

Pemain sepak bola Persik Kediri Rohit Chand (kanan) berebut bola dengan pemain sepak bola Persija Jakarta Ryo Matsumura (kiri) pada kompetisi Liga 1 di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Minggu (17/9/2023). ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani/nz

Khanafi yang mewakili para pemain meminta maaf kepada suporter dan masyarakat Kediri. Perasaannya campur aduk karena meski mencetak gol, tim akhirnya kalah.

Menurut saya pertandingan ini luar biasa, namun kami gagal meraih tiga poin, kata Mohammad Khanafi, dikutip dari Antara, Senin (18/9/2023).

“Secara pribadi, ini gol pertama, tapi saya merasa bosan karena tidak mendapat tiga poin. Mudah-mudahan ke depan bisa lebih banyak gol lagi,” ucapnya lagi.

Kekalahan ini membuat Persik Kediri tak pernah menang dalam empat laga terakhirnya dengan hasil sekali imbang dan tiga kali kalah. Mereka untuk sementara berada di peringkat ke-14 dengan 12 poin.