Striker Baru Devid Silva Masih Melempem, Bos Barito Putra Minta Suporter Bersabar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Chief Executive Officer PS Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman angkat bicara soal besarnya perhatian suporter terhadap penampilan striker anyar Devid de Santana Silva di putaran kedua BRI Liga 1 2023/24.

Seperti diketahui, namanya sudah menjadi bagian tim sejak mengikat Borneo FC dengan hasil imbang 0-0 pada laga Minggu ke-21 beberapa hari lalu. Namun penampilannya dinilai kurang memuaskan dan tidak memenuhi ekspektasi suporter.

Hasnuryadi mengatakan penyerang asal Brasil itu masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan tim karena baru mengikuti putaran kedua bursa transfer musim ini.

“Namun mengenai Devid, kami perlu memberinya waktu terutama karena dia baru memainkan dua pertandingan. “Kami mohon semuanya bersabar dan memberikan kesempatan kepada Devid,” kata Hasnuryadi seperti dilansir Liga Indonesia Baru.

Sejauh ini, ia juga telah melakukan kontak dengan pelatih Barito Rahmad Darmawan terkait performa penyerang anyar yang diharapkan bisa dipasangkan dengan Gustavo Tocantins untuk menambah ketajaman lini serang tim berjuluk Laskar Antasari itu.

Dari penjelasan yang diterimanya, ia menilai Devid de Santana Silva sudah menjalankan instruksi pelatih dengan baik di lapangan, namun ia belum menemukan performa puncaknya dan mencetak gol untuk tim.

Ia yakin kesuksesan pemain barunya sebagai penyerang tim hanya tinggal menunggu waktu saja.

Saya bertanya kepada Pelatih RD apakah dia sudah menerapkan instruksi strategis yang cukup untuk membantu tim, tapi tugas striker adalah mencetak gol dan dia tidak bisa, kata Hasnuryadi Sulaiman.

Mudah-mudahan dia bisa menjalankan tugasnya sebagai penyerang, ujarnya.