Stefan Bajcetic tinggalkan Liverpool untuk dipinjamkan ke Red Bull Salzburg

by

Gelandang Liverpool Stefan Bajcetic telah bergabung Klub Bundesliga Austria Red Bull Salzburg dipinjamkan selama satu musim untuk musim 2024/25.

Pemain muda Spanyol itu masuk ke skuad senior The Reds pada musim 2022/23, tetapi beberapa cedera serius telah menghalanginya untuk membuat kemajuan lebih lanjut dalam beberapa tahun terakhir.

Pemain berusia 19 tahun ini tampil mengesankan selama masa Jurgen Klopp sebagai pelatih, pelatih kepala baru Arne Slot telah menetapkan tiga gelandang Alexis Mac Allister, Ryan Gravenberch dan Dominik Szoboszlai selama dua pertandingan pertama musim ini. Liga Primer musim ini. Wataru Endo tampil sebagai pemain pengganti, sementara Curtis Jones absen karena cedera.

Barcelona telah meluncurkan upaya untuk merekrut Bajcetic setelah pemain muda Marc Bernal mengalami cedera ligamen anterior, dengan benturan pada Gavi dan Frenkie de Jong yang membuat mereka kekurangan gelandang.

Namun, Salzburg kini telah mengonfirmasi kesepakatan tersebut, yang berarti Bajcetic akan meninggalkan Anfield dengan status pinjaman untuk pertama kalinya sejak didatangkan dari Celta Vigo pada tahun 2020. Ia akan bergabung dengan mantan Liverpool asisten manajer Pep Lijnders, yang mengambil alih jabatan teratas awal musim panas ini.

Sang gelandang berkata: “Saya sangat senang bermain untuk FC Red Bull Salzburg. Tujuan saya adalah membantu kita merayakan banyak keberhasilan bersama. Saya ingin memenangkan liga dan tampil mengesankan di Liga Champions bersama tim baru saya.

“Alasan penting kepindahan saya adalah karena Salzburg telah berfokus pada pengembangan pemain muda selama bertahun-tahun – klub ini memiliki banyak potensi. Pep Lijnders, yang saya kenal dari Liverpool dan saya hargai, adalah pelatih yang tepat untuk itu. Saya menantikan semuanya!”

Bajcetic juga akan bersatu kembali dengan Bobby Clark, yang meninggalkan Merseyside ke Austria dengan kesepakatan permanen setelah membuat 14 penampilan klub di semua kompetisi.

BACA BERITA LIVERPOOL TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP