Spartak Trnava vs Aston Villa: Pratinjau, prediksi, dan susunan pemain

by

Aston Villa sedang mencari kemenangan kedua mereka di pramusim saat mereka bertandang ke Slovakia untuk menghadapi Spartak Trnava dalam pertandingan persahabatan Sabtu ini.

The Villans mengawali musim yang seru dengan kemenangan 3-0 atas rival Midlands, Walsall, dengan Morgan Rogers mencetak dua gol di babak pertama dan Louie Barry muda mencetak gol ketiga di akhir pertandingan. Itu adalah pertandingan pramusim pembuka bagi tim asuhan Unai Emery, yang perlu membangun momentum menjelang musim Liga Champions pertama mereka sejak 1982/83.

Klub Liga Primer Inggris itu sibuk musim panas ini dengan mendatangkan sejumlah pemain baru, termasuk Ian Maatsen, Ross Barkley, dan Samuel Iling-Junior. Namun kini, skuad berbakat mereka perlu memfokuskan perhatian pada apa yang terjadi di lapangan saat mereka melakukan perjalanan ke seluruh Eropa untuk menghadapi Spartak Trnava.

Klub Slowakia akan menggunakan ini sebagai pemanasan untuk pertandingan kualifikasi Liga Champions mereka Kamis mendatang, dengan dimulainya musim 1. Liga akhir pekan depan.

Di sini adalah 90 menit panduan Spartak Trnava vs Aston Villa.

Rekor H2H Spartak Trnava vs Aston Villa

Ini adalah pertemuan pertama antara Spartak Trnava dan Aston Villa.

Bentuk terkini (semua kompetisi)

Spartak Trnava

Villa Aston

TSV Hartberg 1-1 Spartak Trnava – 13/07/24

Walsall 0-3 Aston Villa – 17/07/24

Sparta Praha 3-0 Spartak Trnava – 05/07/24

Istana Kristal 5-0 Aston Villa – 19/05/24

NK Bravo 3-1 Spartak Trnava – 29/06/24

Aston Villa 3-3 Liverpool – 13/05/24

NK Maribor 2-1 Spartak Trnava – 22/06/24

Olympiakos 2-0 Aston Villa – 05/09/24

Spartak Trnava 5-0 Zeleziarne Podbrezova – 18/05/24

Brighton 1-0 Aston Villa – 05/05/24

Negara

Saluran TV/siaran langsung

Britania Raya

VillaTV (perlu berlangganan)

Amerika Serikat

VillaTV (perlu berlangganan)

Kanada

VillaTV (perlu berlangganan)

Spartak Trnava semakin dekat dengan pertandingan kompetitif pertama mereka musim ini, yang akan digelar pada 25 Juli. Oleh karena itu, manajer Michal Gasparik mungkin tidak ingin para pemainnya bermain terlalu intens melawan Villa.

Pemain yang direkrut pada musim panas, Milan Corryn, bisa tampil setelah bergabung dengan Spartak Trnava dari Almere City pada akhir Juni.

Prediksi susunan pemain Spartak Trnava vs Aston Villa (5-2-3): Frelih; Holik, Sulek, Stetina, Twardzik, Mikovic; Kubista, Prochazka; Corryn, Duris, Azango.

Morgan Rogers

Rogers mencetak dua gol pada pertandingan terakhir / Nathan Stirk/GettyImages

Villa Aston masih tanpa sejumlah pemain karena turnamen internasional musim panas ini, dengan pemain seperti Ollie Watkins, Ezri Konsa, Emiliano Martinez dan Jhon Duran absen setelah mencapai final utama di Euro 2024 dan Copa America.

Akibatnya, Emery harus membuat beberapa keputusan dan bisa saja menggunakan dua susunan pemain terpisah untuk setiap babak, seperti yang dilakukannya melawan Walsall.

Tim Midlands juga kehilangan sejumlah pemain yang cedera, termasuk Boubacar Kamara, Tyrone Mings, Emiliano Buendia dan Jacob Ramsey.

Prediksi susunan pemain Aston Villa vs Spartak Trnava (4-3-3): Olsen; Nedeljkovic, Carlos, Torres, Digne; Barkley, Young, Barrenechea; Bailey, Barry, Rogers.

Spartak Trnava gagal memenangkan satu pun pertandingan persahabatan pramusim mereka hingga saat ini dan kebobolan gol, dengan Aston Villa siap memanfaatkan kemenangan rutin tersebut.

The Villans bisa saja mendapat banyak keuntungan tergantung pada susunan pemain yang dipilih Emery, tetapi lini depan yang berisi pemain seperti Cameron Archer, Morgan Rogers, Leon Bailey dan Iling-Junior harusnya menikmatinya.

Prediksi: Spartak Trnava 0-3 Aston Villa

BACA BERITA, RUMOR & GOSIP TERBARU DI PREMIER LEAGUE