Spanyol Tersingkir di Perempat Final Piala Dunia U-17, Jose Maria Lana Lapang Dada – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Spanyol tersingkir dari Piala Dunia U-17 2023 usai dikalahkan Jerman di babak perempat final, Jumat (24/11/2023). Pada laga yang berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS), Jerman mengalahkan Spanyol dengan skor tipis 1-0.

Satu-satunya gol Jerman di laga ini dicetak Paris Brunner di babak kedua. Sang pemain berhasil mencatatkan namanya di papan skor melalui titik putih.

Pesepakbola Timnas U-17 Spanyol Marc Guiy berusaha mengatasi pemain Timnas U-17 Jerman pada laga Perempat Final Piala Dunia U-17 2023 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Jumat (24/11/2023 ). [Pahami.id/Alfian Winanto]

Pelatih Spanyol Jose Maria Lana mengakui kekalahan timnya. Sekalipun kita berusaha semaksimal mungkin, kesalahan berakhir dengan kekalahan.

“Banyak hal yang kami lakukan dengan baik, dan hanya sedikit yang kami lakukan dengan buruk,” kata Jose Maria saat ditemui di JIS Mixzone usai pertandingan.

“Kami sebenarnya punya banyak peluang untuk mencetak gol, namun pada akhirnya kami tidak berhasil mencetak satu gol pun,” lanjutnya.

Jose Maria memastikan kekalahan ini tidak akan mematahkan semangat Tim Muda La Furia Roja. Kedepannya, ia memastikan anak-anak asuhannya akan terus berusaha meraih karir yang lebih baik.

“Kami ingin terus bekerja dan melakukan yang terbaik agar nantinya tim kami bisa lebih baik lagi,” jelasnya.

Lebih lanjut, Jose Maria mengaku sangat bahagia selama Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia berlangsung. Selain disambut hangat, fasilitas yang diberikan pun cukup baik.

“Kami senang sekali berada di Indonesia karena masyarakatnya baik dan semua yang ada di sini berkualitas, sehingga kami serasa di rumah sendiri,” tutupnya.

Sedangkan Jerman akan menghadapi pemenang laga Brasil vs Argentina yang masih berlangsung di babak semifinal. Laga semifinal akan digelar di Stadion Manahan, Solo pada 28 November 2023.