Sosok Dani van den Heuvel, Pemain Leeds united yang Ketahuan Follow PSSI – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dunia sepak bola Indonesia dihebohkan dengan kabar Dani van den Heuvel, kiper muda Belanda, tertangkap mengikuti akun Instagram PSSI. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa Van den Heuvel tertarik untuk membela timnas Indonesia.

Van den Heuvel lahir di Delft, Belanda, pada tanggal 28 Mei 2003. Ia merupakan pemain muda yang sedang naik daun di Belanda. Saat ini, Van den Heuvel bermain untuk klub Leeds United U-23 di kasta kedua Premier League.

Van den Heuvel adalah penjaga gawang yang tinggi dan berotot. Dia juga memiliki refleks yang bagus dan membaca permainan dengan baik. Hal tersebut membuat Van den Heuvel menjadi salah satu kiper muda terpopuler di Belanda.

PSSI sendiri saat ini sedang mencari kiper baru untuk memperkuat Timnas Indonesia. Saat ini timnas Indonesia diisi oleh kiper-kiper senior seperti Andritany Ardhiyasa dan Muhammad Ridho. Namun, kedua kiper tersebut tidak bertambah muda dan mulai mengalami penurunan performa.

Van den Heuvel bisa menjadi solusi jangka panjang Timnas Indonesia. Dia masih muda dan memiliki potensi besar untuk menjadi penjaga gawang yang hebat. Jika Van den Heuvel memutuskan membela timnas Indonesia, dia bisa menjadi pengganti Andritany Ardhiyasa dan Muhammad Ridho.

Tentu masih terlalu dini untuk mengatakan apakah Van den Heuvel benar-benar akan membela timnas Indonesia. Namun, kepindahannya mengikuti akun Instagram PSSI menjadi pertanda positif bahwa dirinya tertarik bermain untuk Indonesia.

Jika Van den Heuvel memutuskan untuk membela timnas Indonesia, dia akan menjadi keturunan kedua timnas Indonesia yang membela timnas Merah Putih setelah Sandy Walsh. Walsh merupakan pemain keturunan Belgia yang saat ini bermain untuk KV Mechelen.

Kedatangan Van den Heuvel dan Sandy Walsh akan menjadi angin segar bagi Timnas Indonesia. Kedua pemain ini memiliki kualitas yang baik dan bisa menjadi pilar utama Timnas Indonesia kedepannya.

Tak pelak, nama Dani van den Heuvel kini menjadi perbincangan umum di Indonesia. Lantas, seperti apa profil dan rekam jejak kiper Leeds United tersebut?

keturunan Indonesia