Sikap Man Utd soal penjualan Jadon Sancho setelah pembicaraan dengan Erik ten Hag terungkap

by

Manchester United masih terbuka terhadap ide menjual Jadon Sancho musim panas ini meskipun ia melakukan pembicaraan positif dengan manajer Erik ten Hag, demikian yang diungkapkan sebuah laporan.

Terungkap pada awal minggu ini bahwa Sancho dan Ten Hag telah sepakat untuk melupakan perseteruan mereka di depan publik yang mendominasi musim lalu dan berakhir dengan pemain sayap tersebut bergabung dengan Borussia Dortmund dengan status pinjaman pada jendela transfer Januari.

Sancho sekarang kembali berlatih dengan Serikat sisi senior tapi, menurut Penjagamasa depannya di Old Trafford masih jauh dari pasti.

Sancho masih berada di antara sekelompok pemain yang kemungkinan akan ditawari, dengan United berupaya mengumpulkan uang untuk apa yang tampaknya akan menjadi pesta belanja mahal.

Penyerang asal Belanda Joshua Zirkzee telah sepakat bergabung dari Bologna dengan harga sekitar £35 juta dan laporan menunjukkan bahwa biaya tersebut mewakili keseluruhan anggaran transfer klub, dengan pemilik baru Sir Jim Ratcliffe menantang klub untuk mengumpulkan hampir £100 juta melalui penjualan untuk terus merekrut pemain baru.

Sancho diperkirakan menjadi kandidat utama untuk dijual dan, meski ia tidak lagi didorong keluar, dikatakan bahwa United masih akan mendengarkan tawaran untuk pemain berusia 24 tahun itu.

Erik Ten Hag, Jadon Sancho

Sancho & Ten Hag telah menyelesaikan masalah mereka / Soccrates Images/GettyImages

Dortmund secara terbuka telah mengakui keinginan mereka untuk mengontrak Sancho secara permanen tetapi tidak mampu mewujudkan kesepakatan bahkan sebelum pembicaraannya dengan Ten Hag, yang mungkin semakin meningkatkan nilainya bagi Setan Merah.

Sebagian besar rumor akhir-akhir ini berkisar pada Juventus, tetapi klub Serie A itu mungkin juga akan berjuang dengan sisi keuangan dari kesepakatan yang tidak lagi membuat United merasa tertekan untuk melakukannya.

United masih berharap bisa mengumpulkan uang untuk mendapatkan setidaknya dua bek tengah baru. Matthijs de Ligt dari Bayern Munich sangat ingin pindah ke Old Trafford sementara tawaran telah diterima untuk Leny Yoro dari Lille, yang juga diminati Real Madrid.

Dua tawaran ditolak untuk Jarrad Branthwaite dari Everton dan posisi negosiasi The Toffees menguat pada hari Sabtu dengan berita bahwa gelandang Amadou Onana hampir mencapai kesepakatan dengan Aston Villa senilai £50 juta. Tawaran terakhir United untuk Branthwaite bernilai jumlah yang sama.

BACA BERITA TERBARU MAN UTD, RUMOR TRANSFER & GOSIP