Siap Tempur di Piala FA, Erik ten Hag Ultimatum Manchester United Jangan Remehkan Tim Papan Bawah Kasta Ketiga Inggris – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manchester United akan memulai kampanye mereka di Piala FA musim ini melawan League One (kompetisi tingkat ketiga Inggris), Wigan Athletic.

Meski di atas kertas unggul jauh, pelatih Manchester United Erik ten Hag melarang anak asuhnya meremehkan lawan.

Manchester United akan bertandang ke DW Stadium, markas Wigan, pada Selasa (9/1/2024) dini hari nanti pukul 03:15 WIB.

Meski terpaut dua lapis di sepakbola Inggris, ditambah Wigan juga kini mendekam di posisi terbawah Liga 2023/2024 di peringkat 18 dari 24 tim, Erik ten Hag yakin laga nanti akan tetap sulit. pertandingan untuk Manchester United.

“Di turnamen seperti ini, setiap pertandingan adalah pertandingan hidup dan mati. Piala FA selalu punya kejutan dalam sejarahnya. Tim kecil bisa membunuh tim raksasa,” kata Erik ten Hag seperti dilansir Tribal FOotball, Senin (8 / 1/2024).

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit di kandang melawan Wigan. Kami harus mempersiapkan diri dengan baik,” lanjut pelatih asal Belanda berusia 53 tahun itu.

“Siapa pun lawan kami, mereka selalu tampil 100 persen saat menghadapi Manchester United. Apalagi mereka akan lebih semangat saat tampil di turnamen seperti ini,” ujarnya.