Siap Berikan Penampilan Terbaik, George Brown Tak Ingin Sia-siakan Kesempatan Kedua Seleksi Timnas Indonesia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain Persebaya Surabaya George Brown berbahagia. Tiba-tiba ia kembali mendapat panggilan untuk seleksi Timnas Indonesia U-23 untuk kejuaraan Asian Games di China.

Sebelumnya, ia pernah mengikuti seleksi Timnas U-19 Indonesia di bawah kepemimpinan pelatih Indra Sjafri pada tahun 2017. Saat itu, ia bersama adiknya Jack Brown, namun gagal lolos seleksi Piala AFF dan AFC. Kualifikasi Piala -19.

Kini George Brown mendapat kesempatan kedua dan menjadi satu-satunya pemain kelompok umur yang dipanggil untuk seleksi Timnas Indonesia U-23. Ia bertekad tidak akan menyia-nyiakan peluang emas kedua yang didapatnya.

“Alhamdulillah ini panggilan kedua saya ke timnas Indonesia, saya agak kaget karena mendadak sekali. Mudah-mudahan ini menjadi poin untuk menunjukkan performa terbaik saya, kata pemain kelahiran London itu seperti dikutip Liga Indonesia Baru.

“Dengan membawa nama Persebaya tentunya saya ingin memberikan yang terbaik, apalagi saya sudah dilatih oleh Pelatih Indra Sjafri. Mudah-mudahan dipermudah,” lanjutnya.

Sementara itu, pelatih sementara Persebaya, Uston Nawawi mengaku bangga dengan pencapaian George Brown. Menurutnya, dipanggil ke Timnas Indonesia U-23 bisa membuat pemain bisa meningkatkan kemampuannya.

“Mudah-mudahan dia bisa tampil lebih baik dan bisa bersaing untuk masuk starting Eleven,” ujarnya.

Sepanjang BRI Liga 1 2023/24, George Brown hanya bermain satu kali melawan Persikabo pada tahun 1973. Ia bermain selama 45 menit di babak kedua menggantikan Kasim Botan.