Shin Tae-yong Siapkan Strategi Serangan Balik Hadapi Tim Lawan di Piala Asia 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menyiapkan strategi serangan balik menghadapi lawan yang identik dengan penguasaan bola di Piala Asia 2023 di Qatar.

Kedepannya lawan akan lebih banyak menguasai bola. Oleh karena itu, situasi ini akan kami latih agar para pemain bisa mencari celah untuk melakukan serangan balik dan menciptakan peluang bagus, kata Shin Tae-yong dalam keterangan resmi, Rabu, seperti dilansir Antara.

Pada upaya terakhir jelang Piala Asia 2023, tim Garuda harus mengalahkan Iran dengan skor 5-0 dalam laga yang berlangsung di Al Rayyan Sports Club, Doha, Qatar, Selasa.

Oleh karena itu, Shin Tae-yong akan mengevaluasi lini pertahanan tim yang banyak melakukan kesalahan.

Para pemain sudah berjuang dan bekerja keras di lapangan. Memang ada beberapa kesalahan dari lini belakang kami, apalagi tiga gol itu merupakan hasil kesalahan kami sendiri, kata Shin Tae-yong.

Sebelum menghadapi Iran, Timnas Indonesia punya rekor negatif saat menjalani laga uji coba persiapan Piala Asia 2023. Dari dua laga uji coba, tim Garuda harus kalah dua kali melawan Libya (0-4 dan 1-2). ).

Pada Piala Asia 2023, Indonesia tergabung di Grup D bersama Jepang, Irak, dan Vietnam. Pasukan Shin Tae-yong akan memainkan pertandingan pertamanya melawan Irak pada 15 Januari, kemudian melawan Vietnam pada 19 Januari, dan melawan Jepang pada 24 Januari.