Shin Tae-yong Lempar Tantangan untuk Pelatih Brunei Darussalam Jelang Leg Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memberikan tantangan kepada Mario Rivera agar Brunei Darussalam melawan skuad Garuda.

Timnas Indonesia menang telak dengan skor 6-0 melawan Brunei Darussalam pada laga pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis (12/10/2023).

Menurut Shin Tae-yong, tim Wasps sudah bekerja keras. Namun, ia menantang Brunei Darussalam untuk tampil lebih baik.

“Brunei menunjukkan usaha yang luar biasa pada laga pertama di SUGBK, Indonesia. “Tapi jujur ​​​​saja, sebenarnya kami punya tim yang lebih baik dari Brunei,” kata Shin Tae-yong dikutip dari laman resmi PSSI.

Saya berharap Brunei bisa menunjukkan usaha yang lebih baik di pertandingan kedua, jadi kami juga akan menyesuaikan permainan mereka dengan bermain lebih baik dan bekerja lebih keras, tambahnya.

Nah, untuk menyaksikan laga kali ini, pelatih asal Korea Selatan itu menegaskan kondisi fisik pemainnya dalam kondisi baik.

“Kami berada dalam kondisi yang baik dan bugar. “Kami akan memberikan yang terbaik untuk para fans di Indonesia dan yang ada di Brunei,” tegasnya.

Laga leg kedua antara Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan digelar pada Selasa (17/10/2023).