Shin Tae-yong dan Joachim Low Tangani Timnas Indonesia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ada kabar Shin Tae-yong dan Joachim Low melatih Timnas Indonesia. Informasi ini disebarluaskan oleh channel YouTube INTELLIGENCE INFO yang dapat dilihat dari Thumbnail dan judul video yang mereka gunakan.

Dalam Thumbnail video tersebut terlihat wajah Erick Thohir selaku General Manager PSSI bersama Shin Tae-yong dan Joachim Low memegang jersey Timnas Indonesia bersama.

Kemudian kalimat pada Thumbnail video tersebut hampir sama dengan judul pada video yang diunggah oleh channel YouTube INTELLIGENCE INFO.

“PSSI GILA!! ERICK TOHIR AKIBAT DUA PELATIH RIVAL, STY & J-LOW UNTUK INDONESIA,” demikian judul video INFO INTELLIGENCE yang dikutip Sabtu (3/6).

Hingga artikel ini ditulis, video yang diunggah pada 2 Juni 2023 itu sudah ditonton hampir 4 ribu kali dan mendapat komentar dari tiga netizen.

PENJELASAN

Video yang diunggah INFO INTELLIGENCE dibuka dengan pernyataan Erick Thohir yang ingin membangun sepakbola Indonesia hingga lolos ke Piala Dunia 2038.

Pernyataan tersebut kemudian ditindaklanjuti dengan narasi terkait teka-teki Direktur Teknik PSSI yang baru menggantikan Indra Sjafri yang merupakan sosok asal Jerman.

Kemudian video dilanjutkan dengan pernyataan Erick Thohir yang akan menunjuk Direktur Teknik PSSI dari Jerman sebagai kerja sama kedua pihak.

Kemudian video dilanjutkan dengan narasi bahwa Erick Thohir memastikan Direktur Teknik PSSI akan datang dari Jerman, meski belum membeberkan nama yang akan ditunjuk.