Shayne Pattynama Segera Gabung Klub Eks Striker Manchester United? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bek alami Timnas Indonesia, Shayne Pattynama mengisyaratkan kemungkinan akan meninggalkan Viking FK untuk mencari tantangan baru di luar Liga Norwegia.

Hal ini menghidupkan kembali rumor bahwa Shayne Pattynama akan direkrut oleh klub Swedia Hammarby IF.

Diketahui, kontrak Shayne Pattynama dengan Viking FK belum diperpanjang. Padahal, periode itu akan selesai pada akhir tahun 2023.

Hammarby IF telah muncul sebagai kandidat klub baru Shayne Pattynama. Jika itu terjadi, sang pemain akan bergabung dengan klub yang sebagian dimiliki oleh Zlatan Ibrahimovic.

Pemain MU Zlatan Ibrahimovic merayakan kemenangan MU di final Piala Liga Inggris [AFP]

Ibrahimovic merupakan legenda sepak bola asal Swedia yang pernah bermain untuk klub-klub besar Eropa mulai dari Ajax Amsterdam, Inter Milan, Barcelona, ​​​​​​​​​​​AC Milan, Manchester United hingga Paris Saint-Germain (PSG).

Shayne mengisyaratkan untuk meninggalkan Viking FK dengan mengatakan bahwa dia tidak berniat tinggal di Norwegia, yang bukan negara kelahirannya.

“Pertama, saya bukan dari sini. “Kalau Anda penduduk di sini, maka Anda berpikir untuk berlama-lama tinggal di sini, karena saya bukan dari sini,” kata Shayne Pattynama, dikutip dari VikingpoddenSabtu (30/9/2023).

Shayne yang merupakan pemain keturunan Belanda-Indonesia mengaku sangat terbuka untuk meninggalkan Norwegia meski tak merinci kapan.

“Saya tidak pernah berpikir untuk tinggal selamanya di Norwegia, saya bukan dari sini, dan sejujurnya saya tidak ingin melihat hal itu terjadi,” jelas Shayne Pattynama.