Setiap sponsor kaus dalam sejarah LA Galaxy

by

LA Galaxy telah mengenakan sponsor kaus yang sama meskipun merupakan salah satu tim asli Major League Soccer.

Ya, Anda membacanya dengan benar. Alih-alih memiliki sekitar 10 sponsor kaos yang berbeda dalam sejarah 29 tahun mereka, lima kali Bahasa Inggris Juara piala memiliki sponsor yang sama di bagian depan kaus putih ikonik mereka — tetapi telah ditampilkan dalam tiga cara berbeda sejak tahun 2007.

Herbalife: 2007 – 2015

David Beckham

Beckham bersinar untuk Galaxy / Harry How/GettyImages

Bahkan pada musim perdana Galaxy tahun 1996 — yang juga merupakan musim MLS pertama — tim tersebut hanya mencantumkan ‘Los Angeles Galaxy’ di bagian depan perlengkapan mereka hingga musim 2007.

Semuanya berubah saat itu, ketika David Beckham menandatangani kontrak dengan tim dan Galaksi terjun ke pasar sponsor kaos dengan Herbalife.

Nutrisi Herbalife: 2016 – 2023

Zlatan Ibrahimovic

Ibrahimovic menggemparkan MLS / Katharine Lotze/GettyImages

Beberapa tahun kemudian, Galaxy memutuskan untuk mengubah hal-hal yang tertera pada kaus mereka terkait dengan sponsorship. Namun, mereka tetap bersama Herbalife, tetapi bagian depan kaus bertuliskan ‘Herbalife Nutrition’, bukan hanya Herbalife mulai tahun 2016.

Banyak yang mungkin mengaitkan sponsorship ini dengan kedatangan Zlatan Ibrahimovic, karena hanya dua tahun kemudian pemain legendaris Swedia itu tiba di Los Angeles dan langsung mencetak gol.

Herbalife: 2024 – saat ini

Riqui Puig

Puig telah menjadi bintang MLS / Jacob Kupferman/GettyImages

Menjelang musim 2024, Galaxy memutuskan untuk kembali menggunakan hanya ‘Herbalife’ di bagian depan kaus mereka tetapi dengan sedikit desain tambahan untuk logonya.

Kini, penggemar MLS di seluruh Amerika Utara akan melihat pemain seperti Riqui Puig dan Joseph Paintsil mencetak gol demi gol dalam seragam ikonik tim yang menampilkan Herbalife sebagai pusat perhatian.