Setia Bareng AS Roma, Jose Mourinho Tolak Gaji Gila-gilaan dari Klub Arab Saudi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih AS Roma Jose Mourinho dilaporkan telah menolak tawaran gaji yang menggiurkan dari klub Liga Arab Saudi itu untuk bertahan di tim Ibo kota Italia itu. Mourinho masih ingin melatih di level tertinggi sepak bola Eropa.

Tak hanya para pemain, beberapa pelatih papan atas juga nampaknya menjadi incaran klub Arab Saudi yang semakin ‘gila’ setelah kedatangan Cristiano Ronaldo.

Ini termasuk Jose Mourinho, dengan pelatih berpengalaman asal Portugal dikatakan masuk dalam daftar target Al Hilal. Bahkan, Al Hilal siap menawarkan gaji yang lumayan untuk memikat Mourinho.

Manajer AS Roma, Jose Mourinho. [INA FASSBENDER / AFP]

Pakar transfer, Fabrizio Romano mengklaim Al Hilal telah menawarkan gaji sebesar 30 juta euro (sekitar Rp491 miliar) per musim untuk Mourinho. Dengan jumlah tersebut, Mourinho akan segera menjadi pelatih dengan bayaran termahal di dunia.

Namun, juru taktik berusia 60 tahun itu menolak tawaran Al Hilal dan memilih fokus ke AS Roma, meski gajinya saat ini di klub Italia itu jauh lebih sedikit.

Kontrak Mourinho sendiri dengan AS Roma baru akan habis pada musim panas 2024.

Al Hilal merupakan salah satu tim Liga Arab Saudi yang berada di Yordania pada bursa transfer musim 2023/2024. Terbaru, mereka merekrut bek Kalidou Koulibaly dari Chelsea dan gelandang Ruben Neves dari Wolves.