Semua Tim Bisa Dikalahkan Termasuk Inter Milan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi menyampaikan peringatan keras jelang lawatan Inter Milan pada laga pekan ke-24 Liga Italia atau Serie A 2023-2024, Minggu (11/2/2024) dini hari WIB.

Menurut mantan pemain timnas Italia itu, AS Roma bertekad melanjutkan rentetan kemenangan meski lawan yang akan dihadapinya berada di puncak klasemen Serie A 2023-2024.

Bersama De Rossi, Serigala Ibukota menikmati rentetan positif, memenangkan empat pertandingan terakhir mereka.

Baca juga: Shin Tae-yong Tinggalkan Timnas Indonesia, Terus Berkarya di Seongnam FC

Perubahan suasana signifikan terjadi di skuad setelah manajemen memutuskan memecat Jose Mourinho dari kursi kepelatihan.

Prediksi AS Roma vs Inter Milan di Liga Italia 2023-2024. [Dok. Pahami.id]

De Rossi menjelaskan, AS Roma bertekad meraih kemenangan di setiap pertandingan. Meski sadar Inter merupakan lawan yang kuat, ia menegaskan bahwa semua tim sebenarnya punya peluang untuk dikalahkan.

“Tidak ada tim yang tidak terkalahkan dan itu juga berlaku untuk Inter,” ujar Daniele De Rossi seperti dikutip dari Sepak Bola-ItaliaSabtu (10/2/2024).

Baca Juga: Hamka Hamzah Bandingkan Timnas Indonesia Eranya Vs Era STY: Dulu Bisa Makan Nasi Goreng, Kini Makan Sembarangan Dicoret

“Kami semua sepakat bahwa mereka adalah tim terbaik di Serie A [saat ini],” dia menambahkan.

Meski sadar Inter Milan sedang dalam performa menggembirakan tak terkalahkan di 16 laga terakhir Liga Italia, De Rossi yakin AS Roma mampu memberikan perlawanan.

Selain itu, tren tim juga semakin meningkat dimana mereka berturut-turut menghancurkan Hellas Verona, Salernitana, dan Cagliari di tiga laga terakhir Liga Italia.

“Kami juga tahu bahwa di lapangan, sepak bola berbicara. Inter adalah tim papan atas, begitu pula Milan, dan Juventus sekali lagi menunjukkan kemajuannya,” kata De Rossi.

“Bagi Inter, mereka selalu menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan, kami sering mengalahkan mereka ketika saya bermain.”

Hal serupa juga terjadi pada Milan, Juventus, Napoli dan lain sebagainya. Jika statistik tidak mendukung maka kami akan berusaha membalikkannya, tutupnya.

Inter Milan saat ini memimpin klasemen Serie A dengan 57 poin dari 22 pertandingan, sedangkan AS Roma menyusul di peringkat kelima dengan 38 poin dari 23 pertandingan.